Bebek Jantan Kawini Ayam Betina Jadi Tontonan Warga


b

Palingseru.com – Peristiwa aneh telah terjadi di desa Pasar Baru, Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT). Peristiwa aneh itu merupakan bebek jantan yang mengawini ayam betina.

Peristiwa langka ini pertama kali dilihat oleh seorang warga yang bernama Vinsensius Polly. Saat itu, Vinsensius sedang membersihkan kandang babi miliknya, lalu tiba-tiba saja ada seekor bebek jantan yang mengejar ayam betina. Setelah berhasil mengejar ayam betina tersebut, bebek jantan langsung menindih ayam betina selama 10 menit.

Vinsensius yang pertama kali melihat peristiwa itu langsung memanggil warga sekitar yang sedang berada tak jauh darinya. Warga pun berkumpul menonton kejadian itu, beberapa yang lewat di area itu pun langsung berhenti untuk melihatnya.

Namun, yang anehnya walaupun ramai di tonton oleh warga, bebek jantan dan ayam betina tersebut seakan tak perduli dan tak menghiraukan kehadiaran warga disekelilingnya.

Kejadian ini juga sempat diabadikan oleh seorang warga lewat kamera video telepon genggam miliknya. Menurut salah satu warga, peristiwa ini baru pertama kali terjadi, namun mereka tak mengetahui mengapa bebek jantan itu melakukan hal tersebut dengan ayam betina, padahal masih banyak bebek betina yang ada disekitarnya. Peristiwa langka ini sungguh sangat membingungkan warga.

BACA JUGA: Unik Buah Tomat Ini Mirip Bebek

5 Jenis Telur Pengganti Telur Ayam

More From: Aneh Unik