5 Alasan Arya Wiguna Pilih Sumpah Pocong


arya

Palingseru.com – Arya Wiguna yang merasa sangat kesal karena selalu dibilang tukang bohong dan tukang fitna ini, memilih melakukan sumpah pocong untuk membuktikan kebenarannya. Namun, sebelum melakukan sumpah pocong, Arya Wiguna sempat mengatakan lima pernyataan yang terkait dengan masalahnya bersama Farhat Abbas tersebut.

Penyataannya seperti ini,

1. Pada bulan Mei 2013, Farhat Abbas bilang ke saya untuk sewa mobil tiga bulan, dan berjanji akan membelikan mobil baru pada bulan Agustus 2013.

2. Farhat Abbas akan menjadikan saya miliuner.

3. Farhat Abbas menyuruh saya menolak iklan XL yang bernilai Rp35 juta, karena dia bilang terlalu murah dan berjanji akan memperkenalkan saya ke Dirut XL langsung.

4. Farhat Abbas juga berjanji kepada ibu saya untuk melakukan rekaman pada bulan Juli 2013.

5. Saya dan kawan Farhat Abbas dari Pemda Makassar, da polda Sulawesi Selatan melihat secara langsung Farhat Abbas masuk ke hotel transit Makassar dengan seorang istri mantan pejabat.

arya wiguna sumpah pocong

Seperti yang dilansir Okezone.com, Jumat (07/02/2014), “Demi Allah apa yang saya katakan tadi benar. Apabila saya berbohong, dan merekayasa , saya Arya Wiguna siap menerima azab Allah. Jika perkataan saya benar, mudah-mudahan Farhat Abbas mendapat hidayah atau teguran dari Allah.” ujar Arya.

Arya mengatakan bahwa sumpah pocong yang ia lakukan itu merupakan yang pertama kalinya, dan itupun ia lakukan karena merasa kesal sering dibilang pembohong.

baca juga: Farhat Abbas Tidak Berani Sumpah Pocong Untuk Nia Daniaty

5 Wanita Cantik Yang Pernah Didekati Arya Wiguna

More From: Seleb