Mengerikan, Istri Polisi Ditembak Mati Lalu Mayatnya Dibakar di Tengah Pasar


ilustrasi bakar orang

Palingseru.com – Sebuah kejadian mengerikan terjadi di Tengah tengah pasar di Thailand seorang istri polisi ditembak mati kemudian mayanya di bakar begitu saja dan di lihat para pengunjung pasar.

Seorang istri polisi berusia 28 tahun jadi korban pembunuhan dan prilaku sadis di Thailand bagianĀ  selatan tepanta di Ratapanyang, provinsi Pattani, istri polisi ini ditembak mati oleh sekelompok pemberontak di Thailand selatan.

Pembunuhan yang dilakukan pemberotak ini atass dasar balas dendam akibat kematian tiga bocah muslim yang berumur 9 tahun, 5 tahun dan 3 tahun itu. Setelah di bunuh istri polisi ini kemudian dibakar di tengah keramaiyan pasar, warga yang ada hanya bisa menonton dan tidak berani melakukan apa apa karena mereka takut akan bernasib sama dengan si isri polisi tersebut.

Setelah melaukan pembunuhan sadis para pelaku meletakan sepucuk surat yang isinya seperti ini “Kami akan terus membunuhi kalian selama kalian masih berada di tanah kami,” demikian bunyi surat tersebut seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (10/2/2014).

Wilayah Pattani merupakan wilayah konflik antara umat Bhuda dan umat Muslim di Thailand Lebih dari 5.900 nyawa dilaporkan telah melayang selama konflik tersebut — sebagian besar korban adalah warga sipil.

baca juga: Kasihan Bocah Ini Setelah Diperkosa Lalu Dibakar Hidup-hidup

Mengerikan, Gadis 13 Tahun di India diperkosa Lalu dibakar Hidup


Like it? Share with your friends!