Tahun 2040 Manusia Bisa Berbicara Dengan Alien


99044_mayat-alien-yang-ditemui-di-insiden-ufo-tahun-1947-tengah-diotopsi_663_382

Palingseru.com – Seorang ilmuwan asal California mengatakan suatu pernyataan yang sangat mengejutkan. Ia mengatakan bahwa seperempat abad lagi manusia dibumi dapat berbicara dengan alie.

Seth Shostak merupakan seorang ilmuwan yang hanya fokus mencari makhluk asing yang sering disebut alien. Menurut pendapatnya setidaknya tahun 2040 yang akan datang, astronom dapat memindai seluruh sistem bintang di ruang antariksa, sehingga para ilmuwan dapat , menggunakan sinya elektromagnetik untuk mencari alien.

Dia juga mengatakan bahwa pada tahun 2040 mendatang pencarian sistem bintang akan terbuka lebar, bahkan kita dapat mengenali jutaan sistem bintang.

Shostak berfikir bahwa beberapa planet merupakan pusat kehidupan alien. Dan Makhluk asing itu diperkirakan telah mengembangkan kemampuan untuk mengirim sinyal elektromagnetik ke alam semesta.

Sebenarnya, pencarian alien telah dilakukan sejak tahun 1960 oleh seorang astronom yang bernama Frank Drake. Ia melakukan pencarian alien dengan menggunakan antena seluas 26 meter di Virginia Barat.

Pencarian alien tersebut terus bertingkat setiap setengah abad seiring perkembangan teknologi.

Oleh karena itu, Shostak yakin bahwa pada tahun 2040 sesuai dengan perkembangan teknologi manusia bisa berbicara dengan alien.

baca juga: Wanita Ini Mengaku Sering Berhubungan Seks Dengan Alien

Bahasa Alien Kini Bisa Diterjemahkan Menggunakan Bing

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Sains