5 Jenis Tetangga Paling Menyebalkan di Dunia


tetangga

Palingseru.com – Manusia merupakan makhluk sosial yang membutuhkan orang lain untuk bertahan hidup. Setiap orang pasti memiliki tempat tinggal, nah di tempat tinggal kita pasti memiliki tetangga.

Tetangga merupakan orang yang paling dekat dengan rumah kita dan juga bisa sebagai tempat untuk meminta tolong. Namun, setiap orang yang menjadi tetangga pasti memiliki karakter masing-masing, ada yang baik, jahat, cerewet, pelit, dan sebagainya.

Nah, kali ini kami merangkum jenis tetangga yang paling menyebalkan di dunia. Waduhh ! Seperti apa sih tetang yang menyebalkan itu? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini.

1. Si ratu gosip

Pasti risih bangetkan kalau punya tetangga tukang gosip? Orang yang suka gosip itu pasti akan menggosipkan semua orang yang ada disekitarnya. Pasti sebelkan kalau digosipin? Nah, itu dia kamu harus jaga jarak dengan jenis tetangga yang satu ini, agar kamu tidak ikut-ikutan ngegosip.

2. Si iri hati

Punya tetang yang iri hati memang sedikit  sulit sih, karena dia tidak mau kalah saing dengan kamu. Jika kamu membeli berang baru, pasti dia juga ikut membeli barang yang sama. Dia akan selalu memperhatikan semua barang yang kamu beli. Menyebalkan bukan ?

3. Suka masuk rumah orang seenaknya

Ada juga  nih tipe tetangga yang suka masuk ke rumah dengan seenaknya. Biasanya orang seperti ini merupakan orang yang tidak mempunyai sopan santun. Setiap orang pasti marah jika masuk ke rumahnya tanpa permisi, tapi namanya juga tetangga, ya mau di apakan lagi.

4. Suka putar lagu kencang-kencang

Jenis tetangga yang satu ini pasti sangat menyebalkan, karena sangat mengganggu ketenangan. Apalagi dia memutar lagu yang tidak kamu sukai, pasti kamu akan merasa terganggu bukan? Jadi tetangga yang satu ini perlu di beri peringatan secara halus, agar dia menyadari kesalahannya yang memutar lagu kencang-kencang.

5. Selalu pengen tahu urusan orang

Jenis tetangga yang terakhir adalah tetangga yang kepo alias selalu ingin tahu urusan orang. Tetangga yang satu ini pasti akan menanyakan semua tentang kamu termasuk soal priabadi juga ia tanyakan. Apa gak menyebalkan punya tetang seperti ini?

Jika kamu memiliki tetangga yang seperti di atas, kamu sabar aja ya, dan selalu jadi tetangga yang baik.


Like it? Share with your friends!