5 Akibat Buruk Suka Pamer Foto Selfie


selfie

Palingseru.com – Menurut seorang Psikolog, foto selfie merupakan foto diri sendiri yang juga berguna untuk diri sendiri, seperti mengisi waktu luang, atau untuk sekedar menghibur diri sendiri.

Namun, telah banyak penggemar foto selfie telah menyebarkan foto selfienya ke sosial media, dengan harapan mendapat komentar atau pujian dari orang-orang. Hal itu ternyata dapat berakibat buruk bagi diri sendiri. Waduhh !

Seperti apa sih akibat buruk meyebarkan foto selfie? Nah, yuk langsung saja kita simak yang berikut ini.

1. Mengganggu orang lain

Foto selfie yang dilakukan secara terus menerus ternyata dapat mengganggu orang lain. Hal itu disebabkan karena orang memiliki toleransi masing-masing, jadi jika kamu melakukan secara berulang-ulang orang lain akan merasa risih melihatnya.

2. Mempengaruhi orang lain

Penggemar foto selfie wanita pasti senang sekali melakukan foto selfie menggunakan pakaian yang sangat seksi. Nah, hal itu sangat memperngaruhi orang lain yang melihatnya. Orang nantinya akan mencoba menirukan dan akhirnya menjadi celah untuk melakukan kejahatan.

3. Picture Exchange Affair

Dengan menyebarkan foto selfie ke sosial media, nantinya pasti akan berkembang menjadi picture exchange affair atau bertukar foto dengan kekasih. Hal ini berkemungkinan besar untuk membahayakan orang lain.

4. Mengundang kejahatan

Ini sebagai peringatan untuk semua wanita yang gemar foto selfie menggunakan pakaian seksi. Foto selfie yang menggunakan pakaian seksi lalu disebarkan ke sosial media, tidak menutup kemungkinan untuk orang lain berbuat jahat terhadap foto seksi wanita tersebut. Jadi, para wanita harus lebih berhati-hati.

5. Tugas utamanya terbengkalai

Ketagihan foto selfie dapat membuat tugas utama terbengkalai, karena orang tersebut sibuk berdandan dan mempersiapkan diri untuk selfie, dan akhirnya tugas mereka seharusnya mereka kerjakan di tunda dan akhirnya terbengkalai.

Itulah dia dampak buruk dari menyebarkan foto selfie ke sosial media.

 

 

More From: Gaya Hidup