5 Kisah Menarik Yang Terjadi Karena Twitter


tw

Palingseru.com – Twitter merupakan salah satu media sosial yang paling terkenal saat ini. Di twitter semua orang dapat menemukan berbagai informasi unik, menarik, berita, gosip, dan masih banyak lagi seperti yang berikut ini nih. Gara-gara ocehan di twitter beberapa kisah menarik dibawah ini bisa terjadi. Seperti apa sih kisahnya? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini.

1. Tertangkap polisi karena twitter

Seorang pria berusia 26 tahun, ditangkap polisi akibat komentarnya di twitter. Dalam komentar tersebut ia mengatakan akan mengebom bandara Robin Hood, lalu komentarnya itu dianggap ancaman terorisme dan ia kemudia ditangkap dan dipenjara selama 7 hari. Padahal komentarnya tersebut hanyalah candaan bersama temannya yang akan menuju ke bandara tersebut.

2. Keliling dunia

Seorang pria asal Inggris yang bernama Paul Smith membuat proyek yang diberi nama Twitchhiker Project pada bulan Februari 2009 silam. Berkat idenya inilah Paul dapat berpetualang mengelilingi dunia.

3. Bunuh sahabat

Seorang pria berusia 22 tahun  yang bernama Jameg Blake ini telah membunuh sahabatnya sendiri akibat merasa sakit hati karena sindiran yang mereka lakukan di twitter.

4. Joko Anwar telanjang

Seorang penilis skenario yang bernama Joko Anwar pernah bersumpah di twitter bahwa ia kan telanjang sambil berjalan di Circle K jika followersnya mencapai 3.000. Dan  banyak orang orang yang memfollow Joko dan akhirnya ia pun harus menepati janjinya untuk telanjang dan berjalan-jalan d Circle K.

5. Nyawa selamat akibat teman di twitter

Seorang pria berusia 26 tahun yang bernama Patrick Johnson ini telah menulis di akun twitternya tentang keanehan yang ia rasakan saat bangun tidur. Dan tulisannya itu lalu dibaca oleh seorang temannya, dan menyarankan segera periksa ke dokter. Dan benar saja, terlambat sedikit saja ia tidak periksa, ia akan kehilangan nyawanya.

Itulah ke lima kisah menarik yang terjadi karena twitter yang telah dirangkum oleh KlikSeru.com

 


Like it? Share with your friends!