Gadis 25 Tahun Ini Tidak Pernah Makan Sejak Lahir Hingga Kini


Manju-Dharra-hanya-minum-susu-dailymail.co_.uk_

Palingseru.com – Wanita asal India bernama Manju Dharra memiliki penyakit langka yang membuatnya tidak bisa makan seumur hidupnya. Wanita yang berusia 25 tahun ini selama  hanya meminum susu, teh dan air putih untuk mempertahankan hidupnya.

Seperti diranan Daily Mail, Selasa (11/02/2014),  Manju terkena penyakit yang disebut Achalasia, yang membuatnya akan langsung muntah jika makan makanan padat. Penyakit aneh ini ia derita sejak lahir.

Namun, meskipun tidak pernah makan, Manju tetap bisa bertahan hidup dan melakukan kegiatan, dengan mendapatkan energi dari susu, teh, dan air putih yang ia minum.

Menurut ibunya yang bernama Bhagwati Dharra, dalam sehari Manju bisa menghabiskan sebanyak 4-5 liter susu. Jika ia memakan makanan padat, Manju akan langsun memuntahkan semuanya.

Penyakitnya ini membuat Manju terus mengeluh karena merasa kesakitan di perutnya. Melihat keluargaya yang terbilang miskin, membuat orangtua Manju tidak bisa mengobatinya. Namun, meskipun begitu, Manju akan tetap bertahan hidup seperti saudara-saudaranya.

Untuk memenuhi kebutuhannya, Manju memiliki sapi sendiri yang ia rawat sejak kecil. Dari sapi itu, ia akan mendapatkan susu tanpa harus membelinya.

 

More From: Aneh Unik