Rayakan Festival Hadaka Matsuri, 9.000 Orang Bugil di Jepang


1000x665353

Palingseru.com – Sebanyak 9.000 orang di Jepang berkumpul di Kuil Saidaiji di kota Okayama, Jepang, untuk merayakan festival Hadaka Matsuri yang diadakan setiap tahunnya.

Di festival unik ini semua pria yang hadir diharuskan telanjang dan hanya boleh memakai cawat putih untuk menutupi kemaluannya, para pria ini nantinya akan menuju ke keran kolam untuk mensucikan tubuh dengan air dingin.

Semua pria yang hadir dalam festival ini rela telanjang dan berdesak-desakan hanya untuk memperebutkan tongkat yang panjangnya 20 cm itu.

Tongkat yang diberi nama Shingi itu, dipercaya oleh masyarakat Jepang sebagai tongkat keberuntungan. Menurut kepercayaan, barang siapa yang mendapatkan tongkay itu, lalu memasukannya dalam sebuah kotak kayu yang disebut Masu, akan mendapatkan berkat keberuntungan selama 12 bulan.

Di sana, nantinya ada seorang pendeta yang akan melemparkan tongkat keberuntungan itu ke kerumunan pria-pria bugil tersebut. Lalu semua pria di sana akan berdesak-desakan untuk memperebutkan tongkat keberuntungan itu.

Tradisi unik ini sudah dilakukan sejak 500 tahun yang lalu, hanya saja dulu orang memperebutkan kertas keberuntungan yang dilemparkan oleh pendetan.

Namun, karena semakin tahun, semakin banyak peserta yang ikut dalam festival ini, kertas keberuntungan tersebut diganti dengan tongkat keberuntungan, karena menurut pendeta tongkat lebih tahan dari pada kertas.

baca juga: Pria Ini Bugil Ketika Ambil Kunci Kamar HotelĀ 

Sambil Bugil Pria ini Paku Kemaluanya di Tengah Jalan


Like it? Share with your friends!