Ada Janggut Diwajahnya, Wanita Ini Malah Merasa Lebih Cantik


harnaam

Palingseru.com – Jika pada umunya pria yang memiliki janggut serta kumis, kini ada seorang wanita yang memiliki janggut serta kumis di wajahnya.

Wanita yang memiliki janggut serta kumis ini bernama Harnaam Kaur yang berusia 23 tahun. Menurutnya janggut serta kumis diwajahnya itu, tumbuh sejak ia berusia 11 tahun.

Sejak berusia 11 tahun, ia telah mencoba berbagai macam cara untuk menghilangkan janggut serta kumisnya itu. Harnaam juga suda mencukurnya seminggu dua kali, tapi janggut serta kumis itu malah semakin tumbuh lebat.

Saat diperiksam dokter mengatakan bahwa Harnaam terkena sindrom Ovarium polikistik. Sindrom tersebut menyebabkan pertumbuhan rambut yang berlebihan terhadap beberapa perempuan.

Kelainannya ini membuat Harnaam sering diejeki di sekolahnya. Bahkan disekolahnya ia dijuluki¬† dengan sebutan “Shemale” atau si janggut.

Ejekan teman-temannya ini membuat Harnaam merasa putus asa dan nekat untuk bunuh diri. Tapi untunglah pikirannya untuk bunuh diri itu tak jadi ia lakukan.

Menurutnya ia akan belajar untuk menerima kondisinya yang seperti itu. Saat ia sudah mulai bisa menerima kondisinya yang seperti itu, Harnaam malah merasa sangat seksi dan lebih cantik.

“Saat ini saya justru merasa lebih feminim dan seksi dengan janggut ini. Saya telah belajar untuk mencintai diriku sendiri,” ujar Harnaam.

Kepercayaan Harnaam terhadap dirinya itu membuat seorang pria merasa kagum dan ingin melamarnya. Namun, Harnaam malah menolak lamaran itu, sebab ia merasa masih trauma terhadap cinta yang pernah ia jalani dahulu.

Harnaam yang bekerja sebagai asisten dosen ini mengatakan bahwa ia belum ingin mencari calon suami. “Saya belum menemukan calon suami, Saya masih muda dan masih banyak waktu untuk itu,” ujar Harnaam.

 


Like it? Share with your friends!