Mengerikan, Akibat Obat Kulit Wajah Gadis Ini Meleleh


howes'

Palingseru.com – Seorang wanita di Norwich, Inggris, harus mengalami kejadian langka yang sangat mengerikan. Gara-gara reaksi alergi yang ditimbulkan oleh obat, wajah wanita yang bernama Leanne Howes 17 tahun ini meleleh.

Kejadian langka ini sebelumnya tidak pernah terpikirkan olehnya, namun inilah yang terjadi pada Howes.

Awal kisahnya, Howes merasa tidak enak badan dan memutuskan untuk membeli obat tablet disebuah toko obat lokal. Lalu, setelah keesoka harinya ia malah merasa mual-mual dan sulit bernapas.

Kemudian kondisi Howes semakin memburuk dan kemudian dibawa ke rumah sakit. Setelah di rumah sakit, dokter langsung mengoleskan obat pada wajahnya, dan saat itulah wajahnya langsung meleleh, dan hanya beberapa hari, Howes harus kehilangan banyak kulitnya akibat meleleh.

Howes sama sekali tidak menyangka bahwa obat tablet yang ia beli ditoko akan menyebabkan mukanya menjadi meleleh seperti ini.

Howes juga harus menjalani hidupnya hanya dengan terbaring di rumahh sakit dan merasakan kesakitan.

“Kulit saya mulai gatal dan mengeluarkan nanah yang sangat kental. Rasanya seperti ingin mati saja. Saya tidak dapat bergerak dan kulit wajah saya meleleh sehingga membuat mata saya menjadi tertutup,” ujar Howes.

Dengan penyakitnya ini Howes merasa sangat putus asa. Semoga Howes diberi ketabahan untuk menghadapi penyakitnya tersebut.

 


Like it? Share with your friends!