Sadis, Cewek Ini panggang Kucing Hidup-Hidup di Microwave


laura

Palingseru.com – Seorang wanita asal Barnsley, Inggris, yang bernama Laura Cunliffe tega memanggang kucing peliharaannya di dalam microwave.

Menurutnya kucing tersebut telah memakan ikan mas koki kesayangannya, hal itu sangat membuatnya marah dan langsung memanggang kucing tersebut hidup-hidup.

Awal kisahnya, kucing malang tersebut didapati laura tengah menggigit ikan mas koki kesayangannya. Lalu emosi Laura langsung naik dan dengan segera menarik kucing tersebut dan memasukannya ke dalam microwave.

Laura yang berusia 23 tahun ini lalu memanggang kucingnya hidup-hidup selama lima menit tanpa menghiraukan kucingnya mengeong kepanasan.

Setelah dikeluarkan kucing tersebut masih bernapas, namun kucing itu sudah tidak berdaya dan terbaring lemas. Setelah 9 menit berlalu, kucing itupun menghembuskan napas terakhirnya.

Menurut penelitian, microwave memang tidak memanggang kucing itu secara langsung, tapi panas yang dihasilkan oleh microwave membuat organ-organ dalam tubuh kucing menjadi terpanggang sehingga tak memungkinkannya untuk hidup lagi.

Kucing malang itu ternyata baru saja di ambil dari rumah-rumah peliharaan hewan yang dibeli Laura empat bulan yang lalu. Laura diketahui memang sering menyiksa kucing malang itu, namun baru yang inilah membuat kucingnya mati.

Akibat perlakuannya itu Laura dikenakan tuduhan tindakan kekerasan pada hewan dan akan dijatuhi hukum penjara.

 

More From: Aneh Unik