Aneh, Dua Pria Ini Bersaing Agar Penisnya Bisa Dipamerkan di Museum


penis

Palingseru.com – Jika kebanyakan orang menganggap penis merupakan satu-satunya organ intim yang harus dilindungi, namun dua orang pria ini malah bersaing agar penisnya bisa dipamerkan di museum penis yang ada di Ibu Kota Reykjavik, Islandia.

Kedua pria ini bersaing berat agar organ intimnya itu menjadi benda pertama yang dipamerkan i museum penis itu.

Seperti dilansir Merdeka.com, pria yang pertama yang ingin menyumbangkan penisnya tersebut bernama Pall Arason. Ia setuju jika dia sudah meninggal penisnya akan dipotong dan di pamerkan di museum penis. Dan ia sudah meninggal pada tahun 2011 lalu, dan kini penisnya sudah disimpan sampai sekarang di museum penis, namun belum menjadi benda pertama yang dipamerkan di museum itu.

Lalu pria kedua bernama Tom Mitchell, yang kini masih hidup. Tapi ia nekat untuk mengamputasi penisnya beberapa waktu kedepan untuk dijadikan simbol kejantanan  lelaki dan dipamerkan di museum itu.

Tom Mitchell sangat meyakani bahwa dia lah yang akan memenangkan persaingan tersebut. Kelamin Tom kini dihiasi dengan tato bendera Amerika Serikat . Dia mengatakan bahwa penisnya akan menjadi benda tersohor sejagat, dan ia akan mewujudkannya kelak di waktu yang akan datang.

Museum penis ini diketahui memang sudah banyak mengoleksi berbagai jenis penis dari makhluk hidup kecuali manusia. Namun, kini ada dua pria yang menyumbangkan penisya sendiri ke museum itu, dan ini merupakan hal yang sangat menarik.

Oleh karena itu, persainga ketat kedua pria ini akan didokumentasikan ke dalam film yang berjudul “Anggota Terakhir” dan akan ditayangkan diseluruh negara.

Zach Math, yang merupakan wakil sutradara fil anggota terakhir itu meyakini bahwa film ini akan sangat seru karena kedua pria ini merupakan orang pertama yang rela menyumbangkan penisnya ke museum untuk dipamerkan.

Menurut kamu, siapakah yang jadi pemenangnya?

More From: Aneh Unik