Pria Ini Tidur Dalam Peti Mati Karena Ingin ML Dengan Mayat Gadis 17 Tahun


kuburan

Palingseru.com – Seorang pria berhasil ditangkap polisi karena telah tertidur di dalam peti mati seorang gadis yang baru saja meningggal. Pria tersebut bernama Chin Chean, 47 tahun.

Kejadian tersebut diketahui polisi saat seorang warga melaporkan hal ini ke kantor polisi. Seperti dilansir Merdeka.com

Waktu itu seorang warga sedang berjalan di dekat kuburan, lalu ia melihat ada kaki yang terlihat dari kuburan gadis yang beru di kubur sehari sebelumnya.

Setelah melihat kaki Chin Chean, warga tersebut langsung melaporkannya ke pihak keluarga gadis itu. Dan akhirnya pria itu pun berhasil di tangkap oleh polisi.

Chin Chean mengaku bahwa ia mulai menggali kuburan gadis itu sejak pukul 22:00, lalu ia mencoba memper***a gadis itu namun karena peti matinya terlalu kecil, dia tidak bisa melakukan keinginannya tersebut. Dan akhirnya ia tertidur di atas mayat gadis itu.

Warga yang melihat kaki Chin Chean saat pukul 06:00, dan langsung memberi tahu keluarga si gadis.

Menurut warga Chin Chean ikut menghadiri saat pemakaman si gadis tersebut, namun mereka tidak tahu apakah Chin Chean pernah kenal dengan gadis itu sebelumnya atau tidak.

Namun, warga mengatakan bahwa Chin Chean sebelumnya memang sering mengonsumsi narkotika dan lari b***l keliling pagoda.

Polisi mengatakan bahwa mereka akan membawa Chin Chean ke kantor polisi untuk di periksa, baru kemudian membawanya ke pengadilan.

baca juga: 7 Kematian Aneh Akibat Perilaku Seks Menyimpang

Selama Satu Tahun Wanita Ini Tidur Bersama Mayat Suaminya


Like it? Share with your friends!