Ada Lafadz Allah Dibakar di Video Klip Dark Horse Katty Perry


lafadz-allah-dibakar-di-video-klip-katy-perry-dark-horse_d2874

Palingseru.com – Seluruh muslim di dunia memposting sebuah petisi online yang mendesak YouTube untuk menghapus video musik Katty Perry yang telah membuat adegan tak pantas, dimana dalam video tersebut terdapat liontin lafadz Allah yang dibakar.

Video musik Katty Perry yang berjudul “Dark Horse” itu dianggap sangat kontrovesial pagi pemirsa karena telah menggambarkan penghinaan untuk Tuhan.

Dalam video itu, pada menit ke 1:15 terlihat seorang pria bertubuh kekar mendatangi Katty Perry yang berdandan ala Cleopatra. Dan kemudian Katty Perry menyihir pria itu dengan semburan cahaya berwarna biru. Dengan seketika pria itu langsung berubah menjadi butiran pasir dan kemudian lafadz Allah yang dikalungkan pria itu kemudian digigit oleh Katty Perry.

Menurut para petisi online bahwa Katty Perry dalam video tersebut telah menentang Allah, dan dianggap sebagai penghinaan untuk Tuhan.

“Kami berharap video yang berisikan penghinaan Tuhan itu segera dihapus. Video itu sangat tidak bisa dihargai dan ditoleransi. Kami ingin video itu segera di hapus,” kata para petisi yang telah di dukung oleh 3o ribu orang yang sudah menanda tangani.

“Saya sebagai orang muslim merasa sangat terhina. Video itu telah merendahkan Tuhan. Dan saya tidak bisa menerimannya itu,” ucap Unik Salihu dari Swedia.

Faeezah  Shaik dari Afrika Selatan mengatakan, “Para artis harus memperhatikan seni mereka dalam berkarya. Jangan hanya memikirkan diri sendiri bagaimana video itu menjadi kroversial. Ada banyak umat muslim di dunia akan sangat marah jika nama Tuhannya digambarkan dengan cara yang kasar,” ucapnya.

Para petisi yang telah menandatangani menegaskan bahwa musik  harus digunakan untuk menyebarkan cinta dan kasih saya, bukannya malah kebencian. Mereka berharap video tersebut segera dihapus sebelum terjadi sesuatu.


Like it? Share with your friends!