5 Penyanyi Cantik Ini Sudah Tidak Perawan Lagi di Usia Muda


5-penyanyi-cantik-ini-dikabarkan-tak-pe-8f99c3

Palingseru.com – Sekarang ini seks bebas memang semakin marak menghantui para remaja. Bahkan diusiayang masih muda banyak anak-anak gadis yang sudah kehilangan keperawanannya.

Hal ini juga terjadi pada beberapa penyanyi cantik yang sudah kehilangan keperawanannya di usia muda. Kelima penyanyi ini malah mengakui secara blak-blakan jika dirinya sudah tidak perawan sejak usia yang masih terbilang muda.

Lalu, siapa saja kah penyanyi tersebut? Dan di usia berapakah mereka kehilangan keperawanannya. Tidak perlu berbasa-basi lagi, langsung saja kita simak yang berikut ini seperti dikutip dari kapanlagi.com.

1. Fergie – 18 tahun

virg01

Penyanyi cantik yang sudah memiliki satu anak ini mengaku bahwa dirinya telah kehilangan keperawanannya saat usia 18 tahun. Namun, anehnya ia mengatakan bahwa ia tidak percaya bahwa ia kehilangan keperawanannya saat usia 18 tahun. Setelah sekian lama ia menahan keinginannya itu, dan tidak dapat menahan lagi saat usia 18 tahun.

2. Katty Perry – 16 tahun

virg02

Kisah Katty Perry kehilangan keperawanannya pada usia 16 tahun ini tersebar lewat tulisan New York Daily. Di surat kabar itu dikatakan bahwa Katty Perry telah kehilangan keperawanannya saat usia 16 tahun di mobil Volvo dengan iringan lagu Jeff Buckley, Grace.

Benar saja, pertama kali Katty Perry melakukannya di dalam mobil. Waduh !

3. Britney Spears – 14 tahun

virg03

Kabar penyanti yang satu ini sungguh sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, pada tahun 2008 lalu, Reg Jones yang merupakan kekasih Britney Spears mengungkapkan bahwa dirinya lah yang telah mengambil keperawanan Britney Spears saat berusia 14 tahun.

“Britney sangat menggairahkan, bahkan aku sering tidur di rumah Britney dan kami bersenang-senang, bercumbu, seperti layaknya pasangan muda,” ungkap Reg Jones.

4. Paris Hilton – 15 tahun

virg04

Penyanyi yang satu ini juga sangat mengejutkan, karena Paris Hilton telah kehilangan keperawanannya saat usia 15 tahun, dan hal itu diungkap oleh Randy, pacar Paris saat itu.

Randy mengaku pernah menghabiskan waktu bersama Paris selama seminggu di Palm Spring. Dan hal itu membuat nenek Paris kebingungan mencari cucunya.

5. Kelly Osbourne – 13 tahun

virg05

Penyanyi yang terakhir ini merupakan penyanyi kehilangan keperawanannya di usia yang masih sangat muda di banding dengan penyanyi-penyanyi yang lainnya. Kelly Osbourne mengaku bahwa dirinya telah kehilangan keperawanannya saat usia 13 tahun. Bahkan saat itu ia mengira bahwa dirinya hamil, karena menurutnya dia tidak mendapat haid saat itu.

Nah, itulah dia ke lima penyanyi cantik yang telah kehilngan keperawanannya saat usia masih muda. Kita harap hal ini tidak menjadi contoh untuk anak-anak remaja di Indonesia.

baca juga: Ciri-Ciri Cewek Masih Perawan 

5 Tanda Keperawanan yang Menyesatkan


Like it? Share with your friends!