5 Penyanyi Tua Ini Bayarannya Selangit


pnyanyi

Palingseru.com – Penyanyi muda, cantik, dan seksi memang lebih di utamakan di dalam dunia hiburan. Karena, kebanyakan orang-orang menganggap artis muda, cantik dan seksi lebih menjual di banding dengan artis yang sudah tak muda lagi atau sudah tua.

Namun, kali ini malah kebalikannya, ada lima orang penyanyi tua yang lebih diutamakan dibanding dengan penyanyi-penyanyi yang lebih muda darinya. Bahkan, ke lima penyanyi tua ini memiliki bayaran selangit saat manggung. Benar saja, jika di rupiahkan bayaran mereka bisa mencapai 1 miliyar hingga 23 miliyar. Waw ! Hebat bukan?

Mungkin hal ini disebabkan karena dulunya mereka merupakan penyanyi yang sangat terkenal, hingga saat mereka sudah tua pun mereka masih mendapatkan job dengan bayaran selangit.

Lalu, siapa sajakan penyanyi-penyanyi tua tersebut? Berikut inilah ke lima penyanyi tua dengan bayaran selangit, seperti di kutip Clear.co.id

1. Mariah carey

mariah-carey-cf39273

Mariah Carey merupakan Diva Amerika yang memiliki suara yang sangat mengagumkan. Pada saat Mariah Carey diminta untuk menjadi juri di acara Amercan Idol musim lalu, Mariah dikatakan mendapat bayaran sebanyak USD 6 juta.

Kemudian, Mariah juga menerima USD 1 juta saat menjadi bintang tamu di acara palang merah negara Angola. Selain itu, Mariah juga menerim USD 1 juta saat di undang untuk mengisi diacara keluarga Moamar Gaddafi.

2. Elton John

elton-john-0ab0695

Eltn John, penyanyi yang sangat terkenak di Inggris ini telah berusia 66 tahun. Namun, setiap kali manggung Elton John selalu mendapat bayaran yang sangat tinggi. Setiap acara yang ingin mengundangg Elton harus mempersiapkan uang sebanyak USD 1,5 juta atau Rp 17 miliar. Dan jika dihitung, uang yang diterima Elton dalam setahun mencapai USD 80 juta atau Rp 764 miliar.

3. Aerosmith

aerosmith-a6f1dfa

Menurut Radar online, Aerosmith menerima bayaran sebanyak USD 1,5 juta sampai 2 juta atau Rp 17 miliar hingga 23 miliar.

Namun, Aerosmith akan mendapatkan bayaran yang lebih tinggi lagi jika ia menggung di luar Amerika Serikat, bayarannya hingga mencapai USD 4.5 juta atau Rp 52 miliar.

4. DJ Tiesto

dj-tiesto-fd48ac2

DJ Tiesto merupakan DJ termahal di dunia. Benar saja, untuk mengundang DJ Tiesto ini promotor acara harus menyiapkan uang sebanyak USD 32 juta atau Rp 365 miliar. Bahkan, dalam semalam Tiesto berpenghasilan sebanyak USD 250 atau Rp 2 miliar .

5. Christina Aguilera

christina-aguilera-ee9e63f

Bintang pop yang berusia 33 tahun ini juga memiliki bayaran yang cukup mahal seperti penyanyi-penyanyi diatas. Meskipun usia 33 tahun ini belum cukup tua, namun ia juga harus bersaing dengat penyanyi-penyanyi yang masih muda lainnya.

Tapi, jika masalah bayaran, Chirstina Aguilera tak kalah dengan penyanyi-penyanyi muda lainnya. Untuk satu jam saja, Christina mendapat bayaran sebesarĀ  Rp 11 miliyar rupiah. Jumlah yang tinggi bukan?

Nah, itulah dia ke lima penyanyi tua yang masih mendapat bayaran selangit.

More From: Seleb