Koki Cantik Ini Bawakan Acara Masak Tidak Pakai Baju


chef-cantik-ini-membawakan-acara-memasak-tanpa-busana

Palingseru.com – Jika di Indonesia acara masak-memasak dibawakan oleh wanita cantik yang berbekalkan keahliannya memasak, kini di Hong Kong ada acara atau program masak-memasak baru yang dibawakan oleh seorang wanita cantik yang berbekalkan keseksiannya.

Sebuah stasiun televisi di Hong Kong membuat acara masak-memasak menjadi acara yang bikin deg-degan dan akan sangat menarik para pria.

Pasalnya, chef cantik yang membawakan acara tersebut hanya menggunakan celemek transparan dan tanpa busana apa pun.

flora

Dalam acara uniknya itu, chef yang bernama Flora Cheung akan mempersiapkan makanan asal Katon,  dan dimulai dengan menyajikan bahan-bahan segar dari pasar selama 30 menit.

Seperti yang dikutip merdeka.com, Flora mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memasak di restoran atau di mana pun, hanya saja ia sangat suka memasak. Dia juga berharap acaranya yang sedikit sensual ini dapat menarik perhatian para lelaki untuk datang ke dapur.

Acara yang dibawakan oleh Flora, penontonnya memang rata-rata semuanya laki-laki. Dengan berbekalkan keseksiannya itu, ia berharap para lelaki tertarik untuk ke dapur.

“Saya tahu, pria memang tidak suka ke dapur, tapi saya ingin membuat mereka tertarik untuk berbelanja dan sampai memasaknya di dapur,” ujar Flora.

Namun, sebelumnya Flora bukan lah merupakan seorang chef, tapi Flora merupakan foto model dewasa di Hong Kong. Oleh karena itu ia sangat berani tampil luar biasa dalam acaranya tersebut.

 

More From: Aneh Unik