TV Ini Siarkan Berita Korea Utara Mendaratkan Manusia Ke Matahari


korea-utara-kita-berhasil-mendaratkan-manusia-di-matahari

Palingseru.com – Sebuah stasiun televisi di Korea Utara menyiarkan sebuah kabar yang sangat menghebohkan dunia. Dikabarkan Korea Utara telah berhasil mendaratkan manusia ke matahari untuk yang pertama kalinya.

Kabar ini sungguh sangat mengejutkan, bahkan Korea Utara mengklaim bahwa negara mereka telah berhasil mengalahkan negar-negar lainnya dengan mendaratkan manusia pertama ke matahari.

Seperti dilansir Merdeka.com yang mengutip tulisan dari Weird Asia News, Sabtu (1/3), negara Kora Utara telah berhasil mendaratkan manusia ke matahari untuk pertama kalinya.

Berita yang berjudul “Pencapaian terhebat manusia sepa**ang masa” ini mengabarkan bahwa manusia yang berhasil didaratkan ke matahari tersebut adalah Hung Il Dong, 17 tahun, yang merupakan keponakan dari pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.

Berita ini tentu pasti terdengar tidak masuk akan atau mustahil untuk manusia bisa sampai ke matahari. Sedangkan di bumi saja matahari terasa sangat panas dan membakar kulit, apa lagi jika dekat atau sampai ke permukaan matahari.

Berita yang di siarkan di stasiun televisi ini kemudian menyebar ke situs internet dan mendapat banyak komentar dari netter. Mereka mengatakan bahwa itu merupakan berita bohong atau hoax, dan ada juga yang mengatakan bahwa berita ini sangat terlihat bodoh.

Namun, setelah berita ini tersebar luas dan menadapatkan banya cemoohan dari orang-orang, Korea Utara pun akhirnya turun untuk membela negaranya.

“Ini sebuah kesalahan fatal, kalian kira Korea Utara bodoh? Kita memang sedang melakukan perencanaa dan pengujian untuk mendaratkan manusia ke mars dan bulan, bukan ke matahari,” kata pembelaan negara Korea Utara.

Mereka mengutip tulisan tersebut  di surat kabar Waterfordwishpersnews.com, dan akhirnya menyelesaikan kesalah pahaman tersebut.

 

 


Like it? Share with your friends!