Aneh, Pohon Cemara Ini Tegak Kembali Setelah Tumbang Selama 2 Bulan


 

pohon cemara

Palingseru.com – Seperti kita ketahui bahwa pada umumnya makhluk hidup yang sudah mati tidak akan bisa hidup kembali. Namun, apa yang telah terjadi pada pohon ini membuat pernyataan itu tidak bisa dipercaya lagi.

Sebuah pohon cemara besar bisa tumbuh kembali setelah tumbang selama 2 bulan akibat badai yang menimpa kawasana Chiddingstone, dekat Sevenoak, Kent, Inggris , yang merupakan tempat tumbuhnya pohon cemara besar tersebut.

Secara aneh bin ajaib, pohon yang tingginya mencapai 12 meter itu kembali tegak  setelah terbaring selama 2 bulan sejak  23 Desember 2013 silam.

Tegaknya kembali phon cemara ini membuat para warga serta pemilik kawasan tersebut yang bernama Donna Bruxner menjadi kebingunggan serta merasa keanehan setelah bangkitnya pohon cemara itu.

Seperti dilansir Liputan6.com, pohon cemara yang tumbang akibat badai tersebut, berada dalam keadaan miring ke sebelah kanan dan di kelilingi dengan banjir. Namun, saat Donna melihat pohon cemara itu, Donna menemukan pohon cemara tersebut telah tegak kembali  seperti semula, layaknya pohon yang tidak pernah tumbang.

pohon tumbang1

Kejadian aneh ini memang sangat membingungkan warga sekitar, namun menurut Donna badai yang terjadi untuk kedua kalinya pada 1 Februaru 2014 lalu, telah membuat pohon cemara ini tegak kembali.

“Seluruh akarnya sudah keluar dari dalam tanah, tapi setelah badai yang kedua pada 1 Februari, pohon itu kembali tumbuh seperti semula, peristiwa aneh tapi nyata,” ujar Donna.

Phon cemara yang tumbuh semula itu membuat warga dan Donna tercengang dan merasa kebingunggan. Mereka benar-benar terkesima dengan bangkitnya kembali pohon cemara yang tingginya mencapai 12 meter itu.

“Angin badai telah membantu pohon itu kembali tegak. Mungkin adanya keseimbangan antara pohon cemara dengan angin yang akhirnya dapat menegakkan kembali pohon cemara tersebut,” ungkap Donna.

“Aku merasa sangat terkesima dengan bangkitnya pohon cemara ini,” tambah Donna.

Awalnya Donna ingin memotong pohon ini namun, keinginannya tersebut belum sempat ia laksanakan. Pada akhirnya, sampai badai yang kedua, saat Donna ingin melihat dan berencana untuk memotong pohon tersebut, Donna malah diperlihatkan keajaiban pohon cemara yang kembali tumbuh tegak, dan berhasil menanam dirinya sendiri ke tanah.

“Aku tidak menyentuhnya, dan tidak ada bekas mesin yang membantu pohon tersebut tegak kembali. Ini terjadi dengan sendirinya, sungguh aneh, tapi benar-benar nyata,” ungkap Donna dengan  terkesima.


Like it? Share with your friends!