Kata Orang Selingkuh Itu Indah, Ternyata Ini Alasannya


selingkjhd

Palingseru.com – Perselingkuhan atau ketidaksetiaan memang salah satu menjadi penyebab hancurnya suatu hubungan. Tapi, meskipun menjadi penyebab hancurnya hubungan, banyak orang yang mengatakan bahwa selingkuh itu indah.

Lalu, apa alasan mereka mengatakan kalau selingkuh itu indah?

Mungkin bagi sebagian orang yang menikmati perselingkuhannya lah yang mengatakan bahwa selingkuh itu indah. Padahal, semua orang sudah pasti tahu bahwa selingkuh merupakan penyebab hancur hubungan mereka.

Terjadinya perselingkuhan kemungkinan besar disebabkan oleh  beberapa faktor, seperti kebosanan dalam hubungan, melampiaskan amarah mereka yang disebabkan akibat suatu masalah dalam hubungan, atau hanya sekedar iseng-iseng saja lalu merasa indah dan sampai berkelanjutan.

Faktor-faktor tersebut memang kemungkinan besar menjadi alasan mereka untuk melakukan perselingkuhan. Namun, ternyata ada beberapa alasan lagi, seperti yang telah dikatakan di atas yang membuat pasangan menjadi selingkuh.

Seperti yang di kutip oleh Perempuan.com, inilah dia alasan yang sering membuat pasangan melakukan perselingkuhan.

1. Selingkuh itu menantang

Menurut sebagian orang yang mengatakan selingkuh itu indah, alasan yang membuat mereka mengatakan seperti itu adalah selingkuh itu menantang. Di mana mereka akan mendapat tantangan untuk menyembunyikan perselingkuhannya agar tidak diketahui oleh pasangannya.

Bersembunyi untuk ketemuan, bersembunyi untuk mengirim pesan, menelepon, dan sebagainya itulah yang membuat diri mereka merasa mendapat tantangan.

Dari tantang yang mereka dapat kan itulah membuat mereka mengatakan bahwa selingkuh itu indah dan menyenangkan.

2. Menghindari kebosanan

Kebosanan memang mudah datang saat menjalin hubungan. Bagaimana tidak, jika setiap kali jalan dengan orang itu-itu saja, pergi kemana-mana dengan orang itu-itu saja, inilah yang menjadi seseorang cepat merasa bosan. Apalagi jika kamu dan dia tidak melakukan hal yang lebih menarik dari sekedar bermesraan. Bermesraan setiap kali bertemu dan dilakukan secara sering dan terlalu berlebihan, lama kelamaan juga akan merasa bosan.

Nah, ditambah lagi dengan sikap kamu yang terlalu posesif terhadapnya, yang membuat dirinya merasa terkekang. Hal ini sangat tidak baik untuk hubungan. Dan akhirnya akan berujung pada perselingkuhan.

Alasan-alasan tersebut memang menjadi hal yang kuat untuk membuat pasangan melakukan perselingkuhan. Apalagi mereka merasa nyaman saat melakukan perselingkuhan tersebut, itu akan membuat mereka semakin menjadi-jadi dan semakin ketagihan untuk melakukan perselingkuhan.

 

 


Like it? Share with your friends!