5 Tanda Sebaiknya Kamu Putus Saja Dengan Pacar


peyeged

Palingseru.com – Memutuskan suatu hubungan asmara dengan sang kekasih memang sangat sulit untuk dilakukan, apalagi jika hubungan tersebut sudah berjalan lama, dan kamu pun sangat menyayanginya. Jika sudah begitu memutuskan hubungan dengannya merupakan hal tersulit untuk kamu lakukan.

Namun, jika hubungan kamu tersebut sudah terlihat tanda-tanda yang akan dibahas nanti maka, sebaiknya kamu putuskan saja hubungan tersebut. Meskipun terasa sangat sulit untuk dilakukan, tapi kamu harus melakukannya karena hubungan itu sudah tidak baik untuk dilanjutkan.

Nah, berikut inilah dia kelima tanda hubungan kamu harus segera diakhiri, seperti dilansir Forum.tribunnews.com

1. Kamu yang sering berkorban

Menjalin hubungan asmara yang baik adalah saling berkorban dan saling mengasihi, bukannya hanya satu pasangan yang harus berkorban untuk pasangannya. Jika, dalam menjalin hubungan kamu yang selalu mengajak ia berkencan, dan kamu yang selalu memulai untuk mengirim pesan, itu berarti hubungan tersebut sudah tidak pantas untuk dilanjutkan lagi, karena percuma saja jika dilanjutkan, toh kamu tidak akan mendapatkan kebahagiaan darinya.

2. Merasa tidak yakin

Jika hubungan yang kamu jalani membuat kamu merasa tidak nyaman atau tidak yakin dia untuk menjadi pasangan hidup kamu, maka putuskan saja hubungan tersebut. Karena percuma saja jika kamu melanjutkan hubungan tersebut, jika kamu tidak berniat serius dengannya.

3. Di sakiti secara fisik

Pasangan yang baik adalah pasangan yang selalu mengahargai pasangannya, menyayangi pasangannya, dan memperlakukan pasangannya dengan penuh kasih sayang. Jika di saat kamu menjalani hubungan dengannya kamu sering mendapat kekerasan secara fisik seperti dicaci maki, di pukuli, dan sebagainya itu berarti hubungan tersebut tidak pantas untuk di lanjutkan. Karena hubungan yang baik, adalah hubungan yang saling menyayangi, bukan menyakiti.

4. Tidak senang melihat pasangannya sukses

Meskipun jarang ditemui, tapi ada beberapa pria yang memiliki sifat yang tidak suka jika melihat pasangannya lebih sukses dari dirinya. Sehingga dia pun mencoba untuk menghancurkan karir yang kamu miliki. Tipe pacar yang satu ini jelas saja harus diputuskan, karena dia bukan merupakan pasangan yang baik untuk kamu.

5. Selalu bertengkar

Pertengkaran memang hal yang wajar dalam menjalin hubungan, namun jika pertengkaran itu sering terjadi dan membuat kamu merasa tidak nyaman lagi dengannya atau merasa tidak tertarik lagi dengannya, maka sebaiknya kamu akhiri saja hubugan tersebut.

Nah, itulah dia ke lima tanda jika kamu harus memutuskan hubungan asmara kamu dengannya.

 

 


Like it? Share with your friends!