5 Lagu Dangdut Yang Terkenal Karena Acara YKS


YKS

Palingseru.com – YKS memang merupakan acara yang paling ditunggu oleh banyak orang. Awalnya YKS hanya hadir saat bulan ramadhan saja, namun berkat adanya Caisar yang menciptakan goyang kejang-kejang membuat acara YKS ini menjadi acara terfavorite yang hadir di layar televisi setiap hari pukul 19:00 WIB.

Acara YKS ini memang merupakan acara humor yang sangat menghibur, meskipun beberapa waktu lalu YKS pernah mendapat kritikan pedas dari penikmat acara televisi di Indonesia, namun YKS tetap saja menjadi acara terfavorite di televisi Indonesia.

Tak hanya itu, berkat adanya YKS, beberapa lagu dangdut yang awalnya tidak terlalu terkenal, menjadi sangat terkenal setelah dinyanyikan di YKS dengan goyang ciptaan Caisar.

Nah, seperti dilansir Klikseru.com, inilah dia ke lima lagu dangdut yang terkenal setelah dinyanyikan di acara YKS.

1. Oplosan

Lagu ciptaan musisi dangdut yang bernama Nur Bayan ini menjadi terkenal setelah dinyanyikan di Acara YKS dengan diiringi goyangan ciptaan Caisar. Meskipun YKS sempat mendapatkan kritikan pedas akibat goyangan yang dianggap agak sedikit kontroversial itu, namu tidak menutup kemungkinan bahwa YKS lah yang membuat lagu Oplosan menjadi sangat terkenal dan disukai oleh banyak orang.

2. Pokok e Joget

Pokok e Joget yang juga merupakan lagu ciptaan Nur Bayan ini, awalnya hanya terkenal di kalangan masyarakat Jawa Timur Saja. Namun, setelah lagu tersebut dinyanyikan di acara YKS dengan diiringi goyangan ala Caisar, lagu ini menjadi sangat terkenal dan disukai oleh banyak penikmat musik Indonesia.

3. Kereta malam

Lagu ciptaan Rhoma Irama pada tahun1970-an ini juga termasuk lagu yang terkenal setelah dinyanyikan dalam acara YKS. Lagu yang pernah dinyanyikan oleh Elvi Sukaesih pada tahun 1970-an ini memang mulai dinyanyikan oleh beberapa artis, namun setelah di nyanyikan oleh Soimah di acara YKS, lagu ini semakin terkenal dan semakin dinikmati oleh pendengar musik Indonesia.

4. Kata Pujangga

Lagu ciptakan Rhoma Irama ini juga menjadi kembali terkenal setelah menjadi salah satu lagu pembuka acara di YKS. Lagu yang dianggap untuk mengumpulkan para pemain YKS memang merupakan lagu yang enak di nikmati dengan goyangan yang sedikit santai.

5. Ngamen

Lagu Ngamen memang sempat menjadi topik hangat di situs YouTube setelah dunyanyikan oleh Eny Sagita. Namun, lagu Ngamen ini semakin terkena setelah di nyanyikan di YKS beberapa waktu yang lalu. Lagu jawa pinggiran ini sekarang menjadi lagu yang terkenal dengan diiringi goyangan ala Caisar.

Nah, itulah dia ke lima lagu yang terkenal setelah di nyanyikan di acara YKS.

 

 

 

More From: Seleb