Tahukah Kamu Jika Foto Narsis Juga Ada Manfaatnya


narsisi

Palingseru.com – Tahu foto selfie? Ya, semua orang pasti tahu foto selfie, karena foto selfie ini sangat terkenal dan digemari oleh orang-orang di seluruh dunia.

Kata selfie sendiri memang tidak ada yang salah jika di dengar, tapi kebanyak menganggap bahwa foto selfie itu tidak baik untuk dilakukan. Karena selain memberi dampak buruk, foto selfie juga biasanya dilakukan dengan cara yang salah, seperti mengambil foto selfie dengan menggunakan pakaian seksi atau sedikit terlihat vulgar. Selain tidak baik, hal ini juga akan memberi dampak buruk pada orang-orang yang melihatnya.

Tapi, meskipun foto selfie memberi dampak yang buruk, foto selfie juga ada manfaatnya kok. Seperti dilansir Vemale.com, ada bebarapa manfaat foto selfie yang bisa diambil.

Sebuah penelitian mengatakan bahwa ada sekitar 91 persen anak muda yang mengunggah foto dirinya sendiri ke sosial media. Sosial media seperti facebook, twitter, path, instagram memang merupakan tempat yang banyak digunakan anak muda untuk memposting foto-foto narsis mereka. Karena banyaknya foto-foto narsis yang diunggah sosial media membuat banyak orang terkadang merasa risih atau jengkel, dan bahkan geli saat melihat foto-foto tersebut.

Namun, harus kamu ketahui bahwa setiap jiwa seseorang pasti memiliki rasa ingin diperhatikan. Nah, hal ini lah yang menyebabkan mereka sering mengunggah foto-foto narsis mereka di sosial media untuk mendapat perhatian banyak orang.

Setelah kita membahas mengenai dampak negatif dari foto selfie maka kali ini kita akan mengetahui beberapa manfaat dari foto selfie atau foto diri sendiri.  Beberapa diantaranya adalah

1. Yang pertama, berfoto selfie lalu mengunggahnya ke sosial media dapat membuat seseorang merasa senang. Rasa senang itu kemudian membuat mereka lebih bersemangat untuk menjalani hari-hari mereka.

2. Yang kedua, foto selfie juga bisa menghibur seseorang loh. Bisa saja foto narsis yang kamu unggah ke sosial media lalu membuat seseorang tertawa, it berarti foto selfie kamu juga bisa menghibur seseorang bukan?

3. Yang ketiga, foto selfie juga bisa menambah kepercayaan diri seseorang. Sebagai contoh, ketika kamu mengunggah foto kamu ke sosial media lalu ada seseorang yang mengomentari positif, maka kamu pasti akan merasa senang, dan rasa percaya diri kamu pun semakin bertambah.

Nah, tidak semua hal negatif itu selalu berdampak buruk loh. Jika kita melihat hal negatif tersebut dari sisi positif, maka kita akan mendapatkan hal yang positif juga dari hal tersebut.


Like it? Share with your friends!