Siswi SMU ini disekap dan Ditelanjangi Geng Motor


siswi smu ditelanjang

Palingseru.com – Seorang sisiwi SMU berusia 17 tahun menjadi korban keberutalan geng Motor LIMA JARI di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, gadis ini disekap lalu ditelanjangi.

Gadis SMU yang jadi korban ini sebut saja namanaya MN ketika itu sedang jalan meuju ke arah rumah dari pulang sekolah, nah sialanya di perjalanan MN dicegat sekelompok orang yang menamakan dirinya sebagai geng motor lima jari, MN pun kemudian dipaksa dan dibawa ke sebuah Sekolah sd dan dimasukan ker ruangan kelas yang kosong.

Nah di ruangan inilah MN mendapatkan perlakukan tidak menyenagkan ia dipaksa telanjang dan mau ditelanjangi bahkan ada anggota geng motor yang mau memperkosanya dan sudah menempelkan kemaluanya di tubuh MN.

Karena takut diperkosa, MN pun kemudian berteriak untungnya geng motor tersebut takut dengan teriakan MN karena takut di gerebek warga sekita maklum kejadianya kan pas siang hari dan aktifitas warga disekitar juga sedikit ramai.

Setalah komlotan geng mtor itu lari MN keudian mengadukan plecehan yang ia dapatkan dari geng motor ini kepolisi, polisi yang mendapatkan laporan pun kemudian menyelidiki kasus ini dan memburu geng Motor Lima Jari ini.

Geng motor Lima jari memang dikenal sebagai geng motor yang suka mengganggu warga sekitar.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik