10 Tempat Umum Yang Pernah Digunakan Untuk Berhubungan Seks


hdgshds

Palingseru.com – Pergaulan bebas memang sudah semakin marak dilakukan di berbagai negara. Tak hanya mabuk-mabukan dan obat-obatan, melakukan hubungan seksual pun mereka lakukan dengan sang kekasih tanpa memikirkan akibatnya nanti.

Bahkan, yang parahnya lagi mereka melakukan hubungan seksual di tempat umum yang banyak dilewati oleh orang-orang. Tak ada rasa malu sedikit pun yang dirasakan oleh mereka, yang mereka pikirkan hanyalah kenikmatan semata.

Saking menikmati bercintanya tersebut, ada beberapa sepasang kekasih yang dipergoki oleh polisi dan masyarakat setempat saat melakukan hubungan seksual di tempat umum.

Nah, seperti yang dikutip Kabar24.com, inilah dia ke sepuluh tempat umum yang pernah digunakan sepasang kekasih untuk berhubungan seksual.

1. Bangunan sisa di pinggir jalan

Bangunan sisa yang sudah tidak terpakai lagi pernah dijadikan tempat berhubungan seksual oleh sepasang kekasih. Bangunan tersebut terletak di pinggir jalan di mana banyak orang yang lewat di jalan tersebut. Kemudian, sepasangan kekasih yang tengah berhubungan seksual tersebut dipergoki oleh seorang pelajar yang tengah lewat di jalan itu, bahkan yang lebih parahnya lagi, saat mereka melakukan hubungan seksual tersebut terekam oleh kamera CCTV dan disebarkan di twitter.

2. Di pinggir jalan

Sepasang kekasih juga dipergoki oleh polisi saat didapati tengah melakukan hubungan seksual di pinggir jalan yang tak jauh dari rumah si wanita tersebut. Kemudian mereka di bawa oleh polisi ke kantor polisi untuk tindakan tak senonohnya tersebut.

3. Di Sussex Brighton beach

Polisi juga pernah menahan sepasang kekasih yang tengah berbuat tidak senonoh di sussex brighton beach. Tindakan tak senonohnya tersebut ketahuan polisi saat terdengar suara wanita yang mendesah-desah.

4. Di Gedung Grace Brother Sidney Australia

DiĀ  tempat ini juga pernah dijadikan tempat berhubungan seksual oleh sepasang kekasih.

5. Tempat kediaman Ratu Inggris

Sekelompok turis yang berkunjung ke tempat kediaman Ratu Inggris tersebut pernah memergoki sepasang kekasih tengah melakukan hubungan seksual.

6. Didalam mobil

Polisi juga pernah menangkap sepasang kekasih karena telah berkendara dengan kecepatan 133 kilometer perjam. Selain karena mengendarai mobil terlalu kencang, sepasang kekasih itu juga ketahuan melakukan hubungan seksual sambil mengendarai mobil.

7. Di stasiun kereta Croydon, Inggris

Aksi tak senonoh sepasang kekasih ini berhasil terekam oleh kamera CCTV saat mereka melakukan hubungan seksual di stasiun kereta api, lalu mereka di bawa ke kantor polisi.

8. Di kotak telepon umum, Inggris

Kelakuan tak senonoh sepasang kekasih juga pernah ditangkap polisi. Polisi menangkap sepasang kekasih yang sedang berhubungan seksual di kotak telepon umum selama 40 menit.

9. Di ruang sidang

Bukannya menghakimi seseorang, malah seorang hakim yang dihakimi karena telah masturbasi saat diadakan sidang kasus pembunuhan. Aneh !

10. Di gereja

Kelakuan tak senonoh oleh sepasang kekasih terakhir di Italia ini merupakan kelakuan yang sudah kelewatan batas. Bagaimana tidak, saat jemaat tengah menjalani misa, sepasang kekasih yang tengah mabuk, melakukan hubungan seksual di gereja tersebut.

Nah, itulah dia ke sepuluh tempat umum yang dijadikan tempat berhubungan seksual oleh sepasang kekasih.

 


Like it? Share with your friends!