5 Kisah Misteri Mengerikan Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Jepang


5-mitos-super-seram-yang-hanya-ada-di-jepang-bacalah-jika-berani

Palingseru.com – Tenyata tak hanya di Indonesia yang memiliki kisah seram atau legenda berbau mistik yang dipercaya masyarakat secara turun-temurun. Jepang juga memiliki sejumlah kisah misteri yang dipercaya masyarakatnya secara turun-temurun.

Bahkan, kisah misteri atau mitos seram ini, lebih mengerikan dibanding dengan legenda atau mitos seram yang ada di Indonesia.

Nah, berikut ini ada beberapa kisah misteri yang hanya terdapat di negara Jepang. Jika kamu seorang berjiwa pemberani, maka kamu bisa membaca kisah-kisah ini sampai selesai.

Seperti dilansir Vemale.com, inilah dia ke lima kisah misteri di negara Jepang.

1. Pilar Kastil dari mayat manusia

kastil_Matsue_-_pinktentacle_com

Jika di Indonesia ada sebuah mitos yang menceritakan bahwa membangun jembatan yang kuat dan kokoh menggunakan tumbal kepala manusia, maka di Jepang tak jauh berbeda dengan Indonesia. Ada sebuah kisah misteri yang dipercaya sejak dahulu kala, yaitu untuk membangun istana yang megah, kuat dan kokoh harus menggunakan mayat manusia yang ditanam di antara dinding dan pilar.

Salah satu bangunan yang terkenal adalah Kastil Matsue yang dibangun dengan penyangga manusia.

2. Rambut boneka Okiku yang terus tumbuh

boneka_keiku_-_creepypasta_co

Ada sebuah kisah misteri tentang boneka milik anak kecil yang sudah meninggal. Boneka ini diberi nama Okiku, jika dilihat dari luar boneka ini sama seperti boneka lainnya, namun ada yang aneh pada boneka ini, yaitu rambutnya yang terus tumbuh.

Semenjak pemilik boneka ini meninggal rambut boneka Okiku terus tumbuh layaknya rambut manusia. Bahkan setiap tahun rambutnya harus dipotong agar tidak terlalu pa**ang.

Karena di anggap missterius, boneka ini lalu disimpan di Kulil Manenji, Iwamizawa.

3. Kisah asmara bisa gagal di Taman Inokashira

taman_-_keanpoh.blogspot_com

Taman Inokashira ini memang memiliki pemandangan yang sangat indah dan sangat indah jika dinikmati bersama pacar tercinta. Namun, harapan untuk menikmati bersama sang pacar akan sia-sia karena menurut legenda, siapa saja yang pacaran di taman ini mereka akan segera putus dengan pacarnya tersebut.

Kisah ini berawal dari kutukan seorang dewi  Benzaiten yang iri dengan sepasang kekasih yang asyik bercinta di taman tersebut. Lalu, ia mengutuk sepasang kekasih itu, dan kutukan tersebut berlanjut sampai sekarang.

4. Kamar merah yang bisa memb**uh

red_room_-_x-chemicalism-x.tumblr_com

Mitos yang satu ini berawal dari sebuah game sederhana. Pasti kamu sedikit merasa heran kan, saat mendegar berawal dari sebuah game? Tapi, inilah yang terjadi.

Sebuah game yang dimulai  dengan pintu merah yang bertuliskan apakah kamu suka warna merah? Setelah menjawab maka kamu akan masuk ke sebuah ruangan dengan pertanyaan yang lebih banyak lagi.

Hingga akhirnya, dalam layar itu kamu akan melihat nama kamu dan nama teman-teman kamu secara misterius. Dan orang-orang percaya bahwa setiap orang yang memainkan game itu, ia akan meninggal ke esokan harinya. Game ini pun sangat menghebohkan masyarakat Jepang.

5. Kutukan Iklan Tisu

iklan_seram_-_japanpowered_com

Biasanya iklan dibuat semenarik mungkin untuk menarik perhatian banyak orang, namun berbeda dengan iklan yang satu ini. Iklan tisu Kleenex ini malah dibuat begitu seram yang menggambarkan seorang wanita yang mendandani anaknya seperti bayi raksasa bertubuh orange, dan memiliki tanduk.

Lalu, iklan ini juga diiringi dengan lagu yang sedikit menyeramkan, yaitu lagu yang dinyanyikan dalam bahasa Jerman kuno yang artinya mati..mati… semua akan dikutuk dan mati.

Tapi, ada yang lebih mengerikan lagi, yaitu wanita yang menjadi bintang iklan tersebut dikabarkan menjadi gila karena telah mengandung anak setan. Sedangkan anak kecil yang jadi bayi raksasa tersebut meninggal secara misterius.

Entah apa yang membuat kedua bintang iklan itu menjadi seperti itu, namun menurut kepercayaan masyarakat iklan itulah yang menjadi penyebabnya, dan siapa saja yang menonton iklan itu maka ia akan mendapat kutukan dan mati. hiiii seremm .. !

Nahm itulah dia ke lima kisah misteri yang hanya kamu temukan di negara Jepang.

 


Like it? Share with your friends!