Wanita Muslim Ini Plilih Jadi Model Telanjang Dada


muslimah-bangladesh-jadi-model-telanjang-dada

Palingseru.com – Seroang wanita muslim bernama Maks yang berusia 22 tahun itu, lebih memilih menjadi model telanjang dada untuk mengekspresikan dirinya.

Maks memulai karirnya menjadi seorang model telanjang dada bagi produsen pakaian American Apparel yang bertempatkan di Los Angeles, Negara bagian California, Amerika Serikat.

Dalam iklan kampanye yang berjudul ‘Made ini Bangladesh’ itu, Maks tampak tak menggunakan pakaian atas sehelaipun dan hanya menggunakan celana jins untuk menutupi kemaluannya, sehingga terlihatlah payudaranya yang seksi itu.

Seperti dilansir Merdeka.com, Maks mengatakan bahwa ia sangat senang melakukan pemotretanĀ  terhadap tubuhnya yang seksi tersebut.

Menurut Maks, ia sangat senang bisa menjadi bintang iklan dalam kampanye Made in Bangladesh tersebut.

Wanita yang seksi serta berambut hitam panjang itu, mengatakan bahwa iklan made in bangladesh tersebut merupakan kesempatan kepada para perempuan untuk menunjukan bahwa peremuan itu kuat dalamĀ  kondis apa pun.

“Kita harus bebas mengungkapkan ekspresi diri,” ujar Maks.

Maks pindah ke Los Angeles bersama keluarganya sejak usia 4 tahun, dan mulai berkeinginan menjadi bintang porno sejak masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas.

Menurut Maks ia sangat mendukung isi kampanye made in bangladesh yang akan diterbitkan di majalah Vace edisi Amerika dan Kanada.

 


Like it? Share with your friends!