5 Gejala Nyeri Sangat Berbahaya Untuk Pria


nyeri

Palingseru.com – Seperti kita ketahui pria memang lebih kuat dibanding wanita. Oleh karena itu, saat merasa nyeri pria lebih bisa menahan dan terus mengabaikannya. Mungkin kebanyakan pria itu merupakan nyeri biasa yang dirasakannya.

Tapi, tak semua nyeri yang bisa diabaikan begitu saja, ada beberapa nyeri yang tidak boleh diabaikan karena dapat berakibat fatal untuk tubuh pria sendiri.

Meskipun pria kuat untuk menaha nyeri, tapi belum tentu pria kuat untuk menahan penyakit yang disebabkan oleh rasa nyeri yang diabaikan tersebut.

Nah, oleh karena itu, pria harus mengetahui beberapa rasa nyeri yang tidak boleh diabaikan oleh pria.

Seperti dilansir Forum.tribunnews.com, inilah dia ke lima rasa nyeri yang sangat berbahaya untuk pria.

1. Nyeri punggung

Nyeri punggung yang dirasakan saat setelah mengangkat beban berat, itu merupakan hal biasa. Tapi, jika nyeri punggung tanpa disebabkan oleh apa pun, dan kamu juga tidak mengangkat beban berat, itu bisa menjadi sangat berbahaya untuk tubuh kamu. Bahkan jika tidak segera di konsultasikan ke dokter, maka nyawa kamu menjadi taruhannya.

2. Nyeri perut

Nyeri perut mungkin dianggap hal biasa bagi kaum pria, tapi jika nyeri perut terasa ditusuk-tusuk dengan jarum, maka kamu harus segera periksakan ke dokter. Karean hal itu biasa saja disebabkan oleh banyaknya organ tubuh yang berada di dalam area tersebut. Jadi, jangn sepelekan nyeri perut ya.

3. Nyeri dada

Nyeri dada mungkin tidak biasa dirasakan, apalagi nyeri dada yang dirasakan hilang datang, hilang datang degan cepat. Itu sudah menunjukan bahwa ada masalah di dalam tubuh kamu, oleh karena itu, segera lah periksa ke dokter, agar tidak menjadi berbahaya untuk kesehatan kamu.

4. Sakit kepala mendadak

Sakit kepala bisa disebabkan oleh banyak faktor. Tapi, jika kmau merasa tidak sedang terkena penyakit, lalu tiba-tiba saja merasakan sakit kepala, maka segera lah periksa ke dokter. Karena itu bisa saja merupakan aneurisma otak, yang jika dibiarkan bisa berakibat fatal untuk kesehatan kamu.

5. Nyeri saat buang air kecil

Mungkin pria sudah tahu bahwa nyeri saat buang air kecil merupakan gejala dari kanker kandung kemih. Tapi, tidak semua nyeri saat buang air kecil merupakan gejala kanker kandung kemih, bisa saja merupakan tanda adanya infeksi pada kandung kemih pria. Oleh karena itu, untuk lebih jelasnya kamu harus periksakan ke dokter.

Nah, itulah dia ke lima rasa nyeri yang sangat berbahaya untuk pria.

 


Like it? Share with your friends!