Rumah Sakit Jiwa di Korea Selatan ini Sangat Mengerikan


Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Gonjiam

Palingseru.com – Selama ini kamu mengenal Korea Selatan dengan K-POP nya dan cewk dan cowok yang cantik dan cakep cakep dan banyak pusat kecantikan dan tempat untuk operasi plastik, namun disetiap negara atau daerah pasti ada tempat tempat yang mengerikan dan angker.

Korea Selatan juga  memiliki tempat yang angker dan mengerikan kali ini ada di Sebuah Rumah Sakit Jiwa yang berada di kota kecil Gwangju, Gyeonggi-do.

Rumah sakit Jiwa ini bernama Gonjiam dan sudah tidak digunakan lagi sejak 15 tahun silam, dan kini kondisinya sangat berantakan dan sangat kotor.

Tidak ada alasan yang pasti kenapa rumah sakit jiwa ini ditutup yang jelas kisah kisah menakutkan yang ada di rumah sakit jiwa ini lah yang membuat tempat ini di tutup.

gonjiam-1-500x347

Nah kabarnya semua pasien ganguan jiwa yang dirawat di rumah sakit jiwa ini semuanya mati secara misterius, walaupun sudah di lakukan penyelidikan namun pihak penyidik tidak mampu mengungkap misteri kematian seluruh pasien rumah sakit  jiwa ini.

Setelah ditutup Rumah Sakit Jiwa ini semangkin angker dan menakutkan kondisinya yang berantakan membuat aura mistis rumah sakit jiwa ini semangkin kuat, bahkan ada yang mengatakan jika ada yang masuk kedalam rumah sakit jiwa ini makan seolah olah kita diawasi oleh seseorang namun kita gak tahu dimana orang tersebut.

Di beberapa ruangan pasien juga terkesan angker dan menyeramkan apa lagi kondisinya yang sudah acak acakan, nah di salah satu bagian ruagan bahkan ada sebuah coretan yang berisi peringatan kepada seluruh penghuni untuk segera meninggalkan rumah sakit ini secepatnya. Tidak diketahui, siapa yang menulis pesan ini. Apakan pasien yang masih menetap di sana atau remaja iseng yang nekad bermain-main di bangunan tua ini.

Nah kamu tertarik untuk mengunjngi Rumah sakit Jiwa angker ini jika jalan jalan ke Korea Selatan?

baca juga: 7 Tujuan Wisata Paling Angker di Dunia

More From: Wisata dan Kuliner