Pria Ini Suntikan Minyak Ke Tubuhnya Agar Punya Otot Kekar


ujKUyGpzKL

Palingseru.com – Pria yang kekar atau memiliki otot memang sedikit terlihat menarik dibanding pria kurus tanpa otot di lengannya. Memang banyak wanita yang menyukai pria yang memiliki otot, karena wanita akn berpikir bahwa pria yang memiliki otot adalah pria yang kuat dan dapat melindungi dirinya.

Hal inilah yang membuat para pria rela melatih dirinya di gym selama bertahun-tahun demi mendapatkan otot yang kekar dan sempurna.

Namun, ada juga beberapa pria yang malas pergi ke gym untuk mendapatkan otot yang besar tersebut. Mereka lebih memilih cara mudah dan cepat namun akan memiliki risiko besar.

Inilah ang dilakukan oleh seorang pria asal Olinda, Brazil yang bernama Arlindo de Souza. Arlindo lebih memilih menyuntikan minyak dan alkohol ke lengannya untuk mendapatkan otot kekar yang diinginkannya.

Pria yang berusia 43 tahun ini memiliki otot bisep berdiameter 73 cm, sehingga ia dijuluki “The Mountain”. Ia menyuntikan cairan minyak dan alkohol ke lengannya sehingga lengannya memiliki otot yang besar.

Namun, cara ini sungguh sangat berbahaya karena dengan cara ini dapat menyebabkan lengannya pria akan terinfeksi yang mengerikan. Ada beberapa pria yang melakukan hal ini lalu lengannya harus di amputasi, bahkan bisa menyebabkan kematian.

Demi ingin mendapat perhatian para wanita dan juga di depan saingannya, Arlindo menyuntikan cairan minyak an alkohol ini sebanyak tiga kali dalam seminggu selama dua bulan, sehingga mendapatkan otot yang sempurna menurutnya.

“Saya menyuntikan cairan itu, dan otot saya menjadi membesar tanpa harus berlatih di gym,” ujar Arlindo.

“Saat saya menyuntikannya ke lengan saya, maka saya akan ingin lebih besar dan besar lagi. Bagi saya tidak ada batasnya,” tambahnya.

Seperti dilansir Forum.tribunnews.com, Arlindo mengaku bahwa ketika ia menyuntikan cairan itu ke lengannya ia tidak merasakan apa-apa, yang ia rasakan sedikit pusing saja, setelah itu ia merasa baik-baik saja.

Ramuan yang disuntikan oleh Arlindo ke lengannya tersebut mengandung banyak mineral seperti baby oil, tetapi hanya saja tidak diberi pewarna dan wangi-wangian.

Cairan ini sangat berbahay namun sangat mudah sekali untuk mendapatkannya, karena orang-orang bisa memesannya lewat online atau membelinya di apotik-apotik yang ada di Brazil.

 

 

More From: Aneh Unik