Diperkosa, Wanita Ini Nekat potong Penis Mantan Pacarnya


Potong-penis-mantan-450x253

Palingseru.com – Wanita memang sering dianggap lebih lemah dibanding laki-laki, tapi wanita lebih pintar di banding laki-laki.

Hal ini telah dibuktikan Yeung Ki, Selasa (11/03), Yeung Ki, 41 tahun telah memotong penis mantannya dengan gunting, lalu membunuhnya dengan palu, setelah sang mantan mencoba memperkosa Yeung.

Atas perbuatan Yeung terhadap mantannya yang bernama Zhou 32 tahun, ia harus diadili di pengadilan Tinggi Hong Kong.

Awal kejadian ini bermula saat Yeung dan Zhou duluny pernah menjalin hubungan asmara. Lalu, Zhou yang berprofesi sebagai guru piano tersebut meninggalkan Yeung yang telah hamil anaknya.

Kemudian Zhou kerap kali meminjam uang kepada Yeung, namun tidak pernah ia kembalikan. Pada suatu malam ia mengancam Yeung untuk menyebarkan foto-foto telanjang Yeung ke situs internet jika Yeung tidak meminjamkannya uang sebesar USD 25.800 atau Rp 295 juta, yang digunakannya untuk membeli mobil. Hal itulah yang membuat Yeung sangat marah dan kesal.

Akhirnya pada saat suatu malam Zhou datang ke rumah Yeung, kemudian mendorongnya ke lantai serta menamparnya dan juga memukul putrinya yang merupakan hasil hubungannya dengan Yeung.

Lalu, ia memaksa Yeung untuk berhubungan seks dengannya. Setelah itu entah apa yang dipikirkan oleh Yeung, ia membuat sup untuk Zhou yang dicampurinya dengan obat tidur.

Setelah Zhou tertidur, ia langsung mengambil gunting dan menggunting penis Zhou dan membuangnya ke toilet. Karena merasa kesakitan Zhou pun terbangun, kemudian Yeung langsung memukulnya dengan palu berulang kali sampai Zhou kehilangan nyawanya.

Kini Yeung dituduh telah melakukan pembunuhan terhadap mantannya tersebut. Namun, Yeung membantah telah melakukan pembunuhan, menurutnya itu merupakan tindakan untuk membela diri.

Meskipun maksud Yeung wanita asal China yang bertempat tinggal di Hong Kong ini untuk membela diri, tapi pengadilan Tinggi Hong Kong tetap akan menjatuhkan Yeung pasal pembunuhan yang akan diproses peradilannya selama 11 hari.

 

More From: Berita Menarik