Dukun Malaysia Ini Gunakan Karpet Ajaib Untuk Cari Pesawat MAS Yang Hilang


dukun-malaysia-gunakan-karpet-ajaib-buat-cari-pesawat-mh370-rev-1

Palingseru.com – Sudah menginjak hari ke enam pesawat Malaysia Airlines (MAS) belum juga berhasil ditemukan. Hal ini membuat seorang dukun asal Malaysia melakukan sesi ritual keduanya untuk membantu mencari pesawat Malaysia yang hilang.

Dukun yang bernama Ibrahim Mat Zin di katakan sebagai Raja Nuhut Sejagat dengan gelaran Datuk Mahaguru ini melakukan sesi ritualnya  di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), pada Rabu (12/03/2014).

Pada Sabtu lalu, Ibrahim pernah melakukan sesi ritual pertamanya untuk mencari pesawat Malaysia yang hilang dengan menggunakan teropong dari bambu dan sebuah kail di Bandara Internasional Kuala Lumpur, tapi pencarian itu tidak berhasil.

Lalu, kini ia ingin mencoba lagi melakukan sesi ritual keduanya di Bandara Internasional Kuala Lumpur dengan menggunakan air zam-zam, dua buah kelapa muda, sebuah tongkat dan karpet ajaib.

Dalam melakukan ritual keduanya ini Ibrahim dibantu oleh beberapa asistennya untuk turut menemani pria yang berusia 80 tahun tersebut.

Sesi ritual keduanya ini bertujuan untuk melemahkan roh jahat agar tim penyelamat dapat mencari pesawat tersebut. Ritual ini ia lakukan di bagian Menara Pengawas Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Ritual anehnya ini membuat banyak orang tertarik untuk melihatnya secara langsung.

Meskipun sempat dikatakan bahwa Ibrahim mendapat panggilan dari pemimpin Malaysia untuk membantu mencari pesawat yang hilang tersebut. Namun, Ibrahim mengatakan bahwa ritual yang ia lakukan itu merupakan kemauan dirinya sendiri untuk membantu mencari pesawat yang hilang tersebut.

Seperti dilansir Merdeka.com, Ibrahim memang dipercayai sejak dulu kehebatannya oleh masyarakat Malaysia, karena ia telah berhasil menemukan korban dalam kasus besar yaitu tragedi runtuhnya Menara Highland di Selangor yang terjadi pada tahun 1993.

Selain itu, ia juga berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Mona Fandey. Kedua hal ini lah yang membuat nama Ibrahim menjadi sangat dikenal oleh masyarakat dan dipercaya kehebatannya.

Nah ini Foto fotonya:

baca juga: 10 Misteri Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines (MAS) 

Pesawat Malaysia Airlines Boeing 777-200 Nyasar ke Segitiga Bermuda


Like it? Share with your friends!