Gila, Orang Ini Berencana Hamili Gadis 13 Tahun dan Perkosa Bayinya


122442_alipaedofilmirror

Palingseru.com – Jika dilihat gambar wajahnya pria ini terlihat seperti orang lugu yang tidak memiliki niat jahat kepada siapapun. Namun, siapa sangka dibalik wajahnya yang terlihat lugu pria ini memiliki niat untuk menghamili gadis berusia 13 tahun dan kemudian ingin memperkosa bayinya yang baru lahir.

Pria tersebut bernama Shuhel Mahboob Ali asal Inggris yang sengaja datang ke Amerika Serikat untuk mencari gadis berusia 13 tahun dan dibawa pulang ke Inggris.

Jika di dengar niat jahat Ali itu memang sedikit tidak masuk akal. Namun, ia benar-benar ingin melakukannya, bahkan ia telah rela datang jauh-jauh ke Amerika Serikat untuk mencari agen FBI yang sedang menyamr.

Seperti dilansir Health.detik.com, Ali merupakan seorang paedofil, yang sudah menyusun rencana untuk mengahamili gadis berusia 13 tahun.

Rencana Ali seperti ini, Dia akan membawa gadis berusia 13 tahun tersebut pulang bersamanya ke Inggris, lalu ia akan diajak berhubungan seksual dengannya sampai gadis tersebut hamil, dan bayinya yang baru lahir tersebut ia langsung perkosa.

Niat jahat Ali ini ternyata berawal dari sebuah iklan online yang menawarkan gadis berusia 13 tahun untuk memenuhi kebutuhan seksual para pria. Namun, sebenarnya iklan itu hanyalah fiktif belaka, tetapi Ali malah ingin benar-benar melakukannya.

“Ketika kita berhadapan dengan seseorang yang muda, bahkan sangat muda, maka kita akan membuat mereka mudah percaya dan mau melakukan apa pun,” ujar Ali.

Waktu Ali tiba di Stanford, Florida, Ali membawa koper yang berisikan kondom, kamera, laptop yang berisikan pornografi anak. Lalu kemudian Ali tertangkap oleh petugas dan dipenjara di Amerika Serikat.

Kemudian Ali mengaku bahwa ia memiliki jahat yaitu ingin menghamili gadis 13 tahun dan memperkosa bayinya.

Mendengar pengakuannya tersebut, pihak petugas merasa sedikit aneh, dan ada yang mengganjal. Lalu mereka mengundang pakar psikolog klinis Amerika Serikat yaitu Dr James Cantor.

Kemudian, Dr James mengatakan bahwa Ali seorang paedofil. Paedofil merupakan sebuah penyakit yang erat kaitannya dengan ketidaknormalan dalam otak. Hal ini ia ketahui setelah melakukan pemeriksaan pada otak sejumlah paedofil.

Paedofil ini merupakan sifat yang selalu ingin berhubungan seksual dengan anak, bukannya seperti pada orang tua lainnya yang selalu mengasihi anaknya.

Jika orang paedofil ini bertemu atau mempunyai anak, maka yang ada di dalam pikirannya adalah yang berhubungan seksual. Jadi, ia akan tega untuk berhubungan badan dengan anaknya sendiri.

Hal inilah yang mungkin terjadi pada orangtua yang tega memperkosa anaknya sendiri.


Like it? Share with your friends!