21 Maret 2014, Ada Asteroid Rasasa Tabrak Bumi Akankah Bumi Kiamat ?


Astroid Bikin Kiamat

Palingseru.com – Ada kabar yang beredar jika pada tanggal 21 Maret nanti akan ada asteroid besar berukuran raksasa yang akan menghantam bumi, nah jika astroid ini jatuh kebumi akankah membuat dunia kita ini kiamat?

Kabar beredarnya asteroid rasasa yang akan menghantam bumi ini beredar di beberapa jejaring sosial seperti facebook, twiter dan ejaring sosial lainya, kabarnya pada tanggal 21 Maret 2014 nanti sebuah astroid bernama 2003 QQ47 diramalkan akan berbenturan dengan Bumi. Tentunya kabar ini menjadi heboh.

Sperti yang kita ketahui jika hantaman Asteroid yang cukup bsesar bisa membuat kehancuran masal di bumi dan apa kamu bisa membayangkan jika sampai ada asteroid jatuh di dekat rumah kamu sepertinya mengerikan ya.

Kabar jika asteroid 2003 QQ47 mendekati bumi itu memang benar namun tidak akan menabrak dan bukan tanggal 21 Maret natu melainkanĀ  pada tanggal 26 maret 2014 asteroid itu memang benar benar akan dekat dengan bumi, namun seperti dikutip dari vivanews.com astroid itu tidak akan pernah menabrak bumi dan tidak akan pernah membuat bumi ini kiamat.

Astroid ini hanya akanĀ  melintas sangat dekat dengan bumi pada tanggal 21 marte 2014 nanti jaraknya sekitar 19 juta kilometer dari Bumi, atau 50 kali lebih jauh dari jarak Bumi-Bulan. Tidak berbahaya, bukan?

baca juga: Asteroid Raksasa Mengancam Bumi Kiamat 30 Tahun Lagi

More From: Sains