Aneh, Belum 18 Tahun Gadis Ini Tidak Boleh Beli Sendok Teh


fpF3sUgV1O

Palingseru.com – Jika di Indonesia siapa saja boleh membeli sendok teh jika ia memerlukannya. Namun, hal tersebut malah dilarang di toserba Tesco. Di toko toserba Tesco memiliki peraturan khusus yaitu anak remaja tidak dibolehkan membeli sendok teh sebelum berusia 18 tahun.

Hal ini diakui oleh seorang remaja yang berusia 16 tahun bernama Liam Whelan. Remaja ini dilarang membeli sendok teh di toserba Tesco karena dianggap terlalu muda.

“Saya pergi ke Tesco dan sesampainya di kasir mereka menolak menjual sendok teh kepada saya,” ujar Liam, seperti diansir okezone.com

Saat Liam pergi ke kasir ada seorang staf yang menanyakan umurnya, kemudian Liam menunjukan ID nya, dan liam langsung terkejut ketika staf tersebut mengatakan  bahwa remaja yang belum berusia 18 tahun di larang membeli sendok teh.

Menurut Liam ini peraturan yang sangat konyol. Dirinya sendiri merasa tidak percaya akan hal ini. Padahal saat itu Liam disuruh oleh ibunya membeli sendok teh sedangkan ibunya pergi mencari saudaranya yang hilang di sekitar toko tersebut.

“Saya meminta Liam untuk membeli beberapa sendok teh, dan saya pergi mencari saudaranya yang terpisah saat itu,” ujar sang ibu.

“Kemudian saya sangat terkejut ketika mendengar staf disana mengatakan bahwa mereka tidak menjual sendok teh kepada Liam, karena di anggap masih terlalu muda,” tambahnya.

Ibu dan Liam benar-benar tidak percaya dengan peraturan tersebut. Menurut ibunya alasan tersebut benar-benar konyol dan sulit untuk dipercaya.

Namun, staf di Tesco tersebut tetap tidak mau menjual sendok teh itu, padahal ibu Liam telah menjelaskan bahwa dirinya yang menyuruh anaknya untuk membeli sendok teh tersebut. Staf kemudian meminta maaf kepada ibu Liam karena dengan peraturan tersebut membuat pelanggan tidak merasa nyaman.

Liam mengaku ia merasa sangat malu dengan pengunjung yang lain di toserba Tesco tersebut.


Like it? Share with your friends!