Aneh, Indonesia Diduga Bekerja Sama Dengan Amerika Sembunyikan Pesawat Malaysia Airlines


diedo

Palingseru.com – Paska hilangnya pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 Sabtu, 8 Maret 2014 lalu, Indonesia malah diduga menjadi penyebabnya yang bekerja sama dengan Amerika Serikat.

Dugaan ini dimuat oleh media Malaysia Utusan yang mengutip Cabal Times. Menurutnya pesawat tersebut di terbangkan ke Pangkalan Amerika Serikat, di Diego Garcia, yaitu sebuah kepulauan di Samudera Hindia. Kemudian Pemerintah Malaysia menduga ini merupakan skenario Amerika Serikat.

Lalu hal ini disangkut pautkan dengan Indonesia yang telah berhasil menangkap pesawat terbang ke Pangkalan Amerkan Serikat. Namun, Indonesia tidak berani untuk mengatakannya, karena telah memiliki kesepakatan dengan Amerika.

Namun, meskipun telah dituduh bekerja sama dengan Amerika, pemerintah Indonesia tetap menanggapi hal ini dengan santai. Menurut Staf khusus Kemhan Bidang Luar Negeri, Sumardi Brotodiningrat mengatakan bahwa dugaan itu sangat lucu, karena jelas-jelas Pemerintah Indonesia telah membantu mencari pesawat Malaysia Airlines yang hilang tersebut.

Hal ini terdengar sangat lucu, Pemerintah Indonesia tidak habis pikir dengan dugaan yang dilontarkan oleh Pemerintah Malaysia.

“Bagaimana bisa Pemerintah Malaysia mengatakan hal itu, sedangkan Indonesia saja membantu mereka mencari, dan sampai sekarang,” Ujar Sumardi Brotodinigrat.

Sumardi sangat heran dengan Pemerintah Malaysia yang membuat dugaan seperti itu. Ia meminta agar Pemerintah Malaysia memberi kejelasan tentang dugaannya tersebut. Karena menurutnya Indonesia yang ikut mencari sampai saat ini belum mendapatkan hasil.

baca juga: 10 Misteri Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines (MAS)

Pesawat Malaysia Arilines Terperangkap di Segitiga Bermuda

5 Kasus Pesawat Hilang Paling Misterius di Dunia


Like it? Share with your friends!