Luar Biasa, Pria Ini Menarik Mobil Dengan Hidungnya


aadaunik

Palingseru.com – Jika umumnya orang  memiliki kemampuan menarik mobil dengan menggunakan badan, rambut serta gigi. Kini ada lagi yang lebih ekstrem dan sangat menakjubkan, yaitu menarik mobil dengan hidung.

Seorang pria yang bernama Zhang Yilong memiliki kemampuan khusus, ia dapat menarik sebuah mobil dengan menggunakan hidungnya.

Kemampuannya ini belum diketahui ia dapat dari mana, namun kekuatan hidungnya untuk menarik satu mobil sangat lah luar biasa.

Saat itu, di China sedang mengadakan pameran mobil di Zhoukou. Kemudian dengan gagahnya Yilong menghadiri pameran tersebut dan menunjukan kekuatan hidungnya itu.

Pria yang memakai pakaian Jumpsuit ini memperlihatkan kemampuannya di depan orang-orang ramai. Pertama ia melakukan pemanasan terlebih dahulu, kemudia ia langsung mengikat logam dengan tali lalu logam tersebut ia masukan ke dalam hidungnya, dan kemudian mulai menarik mobil tersebut.

Trik ekstremnya itu pun mampu membuat para penonton terpana melihatnya. Aksinya itu merupakan aksi terunik dan terekstrem bagi penonton.

Dengan suara riuh dan tepuk tangan dari penonton Yilong menarik mobil yang berwarna abu-abu tersebut.

 


Like it? Share with your friends!