Farhat Abbas Punya Video Syur Dengan Jennifer Dunn


farhat-abbas-jennifer-dunn-500x273

Palingseru.com – Artis sensasional ini kini kembali meriuhkan media sosial. Kabarnya  Farhat Abbas pernah memiliki video syur dengan artis cantik Jennifer Dunn. Mantan suami Nia Daniati ini dikabarkan selain berhubungan dengan Regina, Farhat Abbas juga pernah berhubungan dengan Jennifer Dunn.

Hal ini dikabarkan langsung oleh Ilal Ferhard yang merupakan suami dari Regina. Ilal yang dikabarkan tengah digugat cerai oleh Regina itu, mengatakan bahwa Farhat pernah berhubungan dengan Jennifer Dunn sebelum dengan istrinya Regina. Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui oleh wartawan.

“Farhat pernah berhubungan dengan Jennifer Dunn, saya ada buktinya, akan saya keluarkan nanti,” ujar Ilal kepada wartawan.

Sebelumnya Ilal pernah mengatakan bahwa dirinya memiliki video syur Farhat dengan Istrinya Regina. Kini ia juga mengatakan bahwa dirinya memiliki video syur Farhat dengan Jennifer Dunn.

Saat mendengar  perkataan Ilal ke media  tersebut, Farhat Abbas langsung bertindak untuk menolak pernyataannya tersebut. Farhat tidak mengakui bahwa dirinya pernah berhubungan dengan Jennifer.

“Dulunya saya memang pernah dekat dengan Jennifer, waktu itu pas dia di penjara, dan dia sering kontak saya, tapi saya tidak pernah punya hubungan spesial dengannya,” tepis Farhat.

Bukan Farhat namanya jika tidak membuat orang-orang geram dengannya. Setelah mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berhubungan dengan Jennifer, Farhat langsung menantang Ilal untuk menyebarkan video tersebut.

“Sebarkan saja video itu, dalam video itu kan cuma ngobrol-ngobrol biasa saja, disana juga ada Ilal, orang Ilal yang ngambil videonya,” ujar Farhat saat menantang Ilal.

Farhat mengatakan bahwa isu-isu tersebut hanya ingin menjatuhkan harga dirinya di depan semua orang. Farhat juga mengatakan Ilal hanya ingin menjatuhkan dirinya.

baca juga: Farhat Abas Pernah Menyuruh Dewi Perssik B***l 

Foto Regina Juru Bicara Farhat Abbas Yang Cantik dan Seksi


Like it? Share with your friends!