Seram, Bocah 12 Tahun Ini Sudah Jadi Pembunuh Bayaran


bocah-12-tahun-jadi-pembunuh-bayaran

Palingseru.com – Sebuah hal mengagetkan yang telah terjadi di Peru kota Chinca. Seorang bocah berusia 12 tahun telah berhasil di tangkap oleh kepolisian Peru bersama gengnya tersebut.

Bocah berusia 12 tahun ia diduga merupakan ketua geng pembunuh bayaran di kota tersebut. Polisi telah berhasil mengungkap kejahatan mereka di markas mereka.

Seperti dilansir Tribunjogja.com, bocah berusia 12 tahun tersebut bernama Nabil Blanco Cerda yang merupakan pembunuh bayaran termuda yang pernha di tangkap oleh polisi.

Geng yang dipimpin oleh Nabil ini diduga telah membunuh seorang anggota geng lainnya dan membunuh seorang polisi, saat ingin melerai perkelahian mereka tersebut.

Setelah diketahui, ternyata geng Nabil ini direkrut oleh seorang pria bernama Edwin lopez Gabriel yang dikenal sebagai Loco peluza.

Sejak bertahun-tahun Gabriel telah menyembunyikan gengnya tersebut dengan menggunak serikat pekerja untuk mengintimidasi para pengusaha  agar membayar uang perlindungan da menyingkirkan pesaing usaha.

Di bawah serikat pekerja, geng Gabriel ini berkeliaran di jalan-jalan dan memeras beberapa warga, serta melakukan pemerasan yang terkait dengan pembunuhan. Selain itu, mereka juga menjual obat-obatan terlarang.

Gabriel diketahui menjadi pemimpin serikat pekerja untuk menutupi kejahatan gengnya tersebut. Yang lebih parahnya lagi bocah yang berusia 12 tahun tersebut menjadi pemimpin yang menagih uang dari hasil penjualan obat terlarang, serta pemerasan yang mereka lakukan.

Polisi berharap kasus seperti ini tidak terulang kembali. Mereka berpikir bahwa bocah berusia 12 tahun seharusnya masih menjadi pelajar di Sekolah Menengah Pertama, bukan jadi seorang pembunuh bayaran.

 

 


Like it? Share with your friends!