5 Momen Konyol Ini Bisa Bikin Kamu Ketawa


momen-ironis-500x250

Palingseru.com – Momen ironis merupakan momen yang bikin seseorang merasa miris. Tapi ternayata, tak semua momen ironis dapat membuat seseorang yang mengalaminya merasa miris. Ada beberapa momen ironis yang bisa bikin kamu ketawa.

Biasanya momen ironis yang seperti ini terjadi tanpa disengaja atau tanpa disadari oleh orang tersebut. Bahkan momen ironis yang terlihat konyol tersebut tidak ia sadari pada awalnya.

Momen ironis tapi konyol ini sering kali terjadi di dunia, tapi kali ini telah tercatat lima momen ironis yang konyol di dunia.

Seperti dilansir KlikSeru.com, inilah dia ke lima momen ironis konyol yang bisa bikin kamu tertawa ngakak.

1. Kok angkut merek lain?

angkut-merk-lain

Nah, ini ni yang masih menjadi pertanyaan. Bukankah semua orang sudah tahu bahwa Pepsi dan Coca cola merupakan perusahaan minuman yang saling bersaing, tapi kok pekerja Pepsi malah angkut lemari es Coca cola. Apa mereka sudah bekerja sama kali ya! Entah apa yang sebenarnya terjadi dengan  pekerja tersebut, yang pasti momen ini sangat konyol.

2. Harus banyak belajar lagi

pesawat

Momen yang satu ini sangat ironis, tapi juga konyol, baru saja mencoba menerbangkan pesawat pesawat tersebut malah menabrak pohon dan tersangkut di pohon. Padahal pohon itu masih di lokasi tempat belajar menerbangkan pesawat, kok sudah menabrak, belum juga terbang jauh. Tapi untung pesawat tersebut menabrak pohon dan tersangkut, coba kalau nabrak gunung, kan bahaya. Tapi yang pasti pilotnya harus banyak belajar lagi.

3. Katanya di larang, kok malah ikut nempel?

malah-ikut-ditempel-500x375

Inilah salah satu momen ironis yang tanpa disadari benar-benar konyol. Bagaimana bisa pemerintah melarang segala bentuk poster di tempel di tiang listrik, tapi pemerintah sendiri malah ikut nempel poter tersebut di tiang listrik. Sungguh benar-benar ironis. Kalau begini bagaimana masyarakat mau mematuhi peraturan tersebut.

4. Keselamatan  adalah yang utama

keamanan-500x375

Memang sangat baik memasang poster yang bertuliskan ‘Keamanan adalah yang utama’, agar setiap orang selalu berhati-hati untuk melakukan sesuatu. Tapi bagaimana dengan orang yang memasang poster itu sendiri? Bukankah caranya tersebut tidak aman dan bisa mencelakakan dirinya sendiri. Ini lah momen yang sangat ironis, tanpa ia sadari ia telah melakukan hal yang mengabaikan keselamatannya dengan menginjak pegangan tangga yang bisa saja bikin dia terjatuh.

5. Terbakar sendiri

terbakar-500x335

Pemadam kebakaran memang memiliki tugas memadamkan api. Seperti momen ironis ini, mungkin para pemadam terlalu sibuk memadamkan api di tempat lain tanpa mereka sadari mobilnya sendiri terbakar sampai hangus begitu.

Itulah dia ke lima momen ironis yang bikin kamu ketawa ngakak.

 

 

 

More From: Menarik