5 Pikiran Positif Ini Bisa Hilangkan Rasa Cemburu


xcfnhkjd

Palingseru.com – Cemburu merupakan hal yang sering dirasakan oleh banyak orang saat menjalin hubungan asmara. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan ras cemburu itu hadir, seperti melihatnya jalan berdua dengan lawan jenis, mengatahui dia masih menyimpan foto mantannya, dan masih banyak lagi.

Cemburu memang wajar dirasakan saat menjalin hubungan asmara, tapi jika terlalu dima**akan rasa cemburu itu, nantinya akan dapat merusaka hubungan kamu sendiri.

Oleh karena itu, cobalah kamu untukĀ  bersikap tegas dengan rasa cemburu itu, jangan sampai rasa cemburu kamu itu menjadi bumerang untuk hubungan kamu sendiri.

Nah, kamu bisa coba melakukannya dengan pikiran-pikiran positif yang akan membuat rasa cemburu kamu memudar saat itu juga.

Seperti dilansir Merdeka.com, inilah dia ke lima pikiran positif yang bisa memudarkan rasa cemburu para wanita.

1. Mungkin dia lupa untuk membuang foto mantannya

Biasanya wanita akan langsung merasa cemburu saat ia melihat ada foto mantan di dalam dompet atau pun ponsel pasangannya. Rasa cemburu itu biasanya membuat banyak wanita menjadi sangat marah dan bisa-bisa jadi pertengkaran. Nah, dari pada begitu, lebih baik kamu pertanyakan secara baik-baik, kenapa dia masih menyimpan foto mantanya tersebut. Mungkin saja kan dia hanya lupa untuk membuang foto mantannya tersebut.

2. Mungkin temannya hanya bercanda

Pernahkah kamu menemukan temanya di facebook menulis kata-kata romantis ke wall pasangan kamu? Jika pernah, sebaiknya kamu jangan langsung cemburu atau pun marah ke pasangannya, bisa jadi temannya itu hanya bercanda dengan pasangan kamu tersebut. Dari pada masalah ini membuat hubungan kamu berantakan, lebih baik, kamu bicarakan langsung dengan pasangannya kamu secara baik-baik. Katakan padanya jika kamu tidak suka dengan itu.

3. Bangga punya pria tampan yang banyak disukai wanita cantik

Jika kamu memiliki pacar tampan dan menjadi rebutan para wanita, jangan kamu merasa cemburu saat banyak wanita cantik yang mendekatinya. Anggap saja itu hanyak bukti bahwa pacar kamu tersebut memang tampan, dan kamu sangat bangga memiliki pria tampan seperti pacar kamu itu.

4. Mungkin dia butuh waktu berkumpul dengan teman-temannya

Saat kamu mengajaknya jalan-jalan, tapi dia menolak karena ingin berkumpul dengan teman-temannya,kamu jangan langsung marah, mungkin saja dia hanya butuh waktu untuk bersama teman-temannya. Pacarankan tidak selalu bersama, ada kalanya seseorang butuh waktu untuk bergurau bersama teman-temannya.

5. Dia hanya sekedar memperhatikan saja

Terkadang pria memang suka memperhatikan para wanita cantik yang berada di sekitarnya, tapi jangan kamu berpikir bahwa dia ingin mencari pacar baru dan meninggalkan kamu. Menurut hasil penelitian, pria memang memiliki sifat yang suka memperhatikan wanita di sekitarnya, tapi bukan berarti untuk menjadikannya pacar baru. Mereka terkadang hanya memperhatikan saja, dan suka membandingkan kecantikan pacarnya dengan kecantikan wanita-wanita di sekitarnya tersebut. Jadi jangan langsung marah dulu ya.

Semua hal negatif bisa menjadi positif jika kita melihatnya dari sisi positif. Jadi, lihatlah semua hal dari sisi positifnya, maka kamu akan merasakan hal yang positif juga.

 


Like it? Share with your friends!