5 Fakta Heboh Seputar Foto Selfie


sdjh

Palingseru.com – Foto selfie merupakan foto diri sendiri yang saat ini sedang terkenal di kalangan remaja maupun orangtua. Sefie dikenal sudah sejak lama, namun saat inilah tren selfie semakin naik daun sehingga sangat digilai oleh banyak orang-orang di dunia maya.

Selfie memiliki banyak tujuan, seperti mencari perhatian, untuk pamer, serta untuk pengumpulan dana. Selfie yang dilakukan untuk pamer dan mencari perhatian akan di unggah di jejaring sosial seperti facebook, twitter, path, dan lain-lain.

Kini selfie semakin populer dengan munculnya berbagai gaya yang membuat banyak para remaja serta orang-orang dewasa menjadikannya tren yang harus di ikuti.

Tapi siapa sangka, jika foto selfie memiliki beberapa fakta yang sangat menghebohkan dunia. Di antara dari fakta-fakta tersebut akan kita bahas pada artikel kali ini.

Seperti di lansir VIVAlife.com, inilah dia ke lima fakta foto selfie yang sangat meghebohkan.

1. Selfie merusak tempat umum

Di museum Italia terjadi hal yang mengejutkan yaitu rusaknya patung Yunani-Romawi yang telah lama di koleksi oleh museum tersebut. Tak disangka ternyata setelah di lihat di pantauan CCTV, ternyata ini merupakan ulah dari sekelompok mahasiswa yang melakukan foto selfie dengan gaya duduk di patung tersebut, sehingga membuat patung itu retak dan hancur.

2. Selfie dengan wajah polos

Berbagai macam gaya selfie yang cukup menghebohkan, salah satunya selfie dengan wajah polos. Kebanyakan wanita akan enggan saat selfie tanpa menggunakan make-up sedikit pun di wajahnya, oleh karena itu, selfie ini akan sangat menantang para wanita untuk melihatkan wajah polosnya tersebut.

3. Kota paling terobsesi selfie

Saking trennya foto selfie ini sampai-sampai sebuh majalah mau melakukan penelitian terhadap negara mana yang paling terobsesi dengan selfie. Dan ternyata Filiphina lah yang menjadi negara paling terobsesi dengan selfie. Hampir seluruh masyarakat di sana melakukan foto selfie.

4. Selfie berakhir pada bunuh diri

Seorang pria bernama Danny merupakan salah satu penggemar selfie yang sangat menggilai selfie. Saking gilanya ia sering terlambat ke sekolah karena melakukan foto selfie di pagi hari. Tak hanya itu, Danny juga ingin menurunkan berat badannya sebanyak 12 kg agar selfienya terlihat sempurna. Tapi keinginannya itu tidak pernah tercapai sehingga ia nekat untuk bunuh diri.

5. Selfei mengambil nyawa

Hal ini juga di alami oleh seorang pria yang berusia 21 tahun, saat itu ia ingin mengambil foto selfie tepat di rel kereta api. Namun, bukannya mendapatkan foto selfie yang bagus, tapi malah ia kehilangan nyawanya. Hal ini bukan karena di tabrak kereta api, tapi karena di sentrum aliran listrik saat ini mencoba naik ke atas kereta api.

Saking tergila-gilanya dengan selfie banyak orang yang telah merusak hidupnya hanya sekedar ingin mendapaykan selfie yang sempurna.

baca juga: Ini Dia Orang Pertama di Dunia Yang Melakukan Foto SelfieĀ 

5 Akibat Buruk Suka Pamer Foto Selfie

Foto Selfie Dengan Wajah Penuh Selotip Jadi Tren di Inggris

More From: Taukah Kamu