5 Kisah Pelacur Paling Menyedihkan di Dunia


pelacur

Palingseru.com – Pelacur merupakan profesi yang menjual jasa seksual untuk memuaskan kebutuhan seksual pelanggan hanya demi uang. Pelacur ini sering disebut dengan istilah Pekerja Seks Komersial (PSK). Jika di Indonesia pelacur sering dianggap sebagai seseorang yang menjual jasanya untuk hal yang dianggap tidak berharga.

Pelacur ini juga menunjukan perempuan yang begitu buruk dan hina, bahkan menjadi musuh besar masyarakat. Namun, meskipun di anggap begitu hina, semakin hari jumlah pelacur malah semakin bertambah. Untuk di Indonesia sendiri jumlah pelacur sudah tercatat mencapai 23 persen lebih banyak dari tiga tahun yang lalu.

Biasanya para pelacur dianggap sebagai wanita yang senang hura-hura sehingga tidak ada kisah sedih yang dialaminya. Namun, ternyata tak semua pelacur yang seperti itu, ada beberapa pelacur yang juga memiliki kisah sedih dalam perjalanannya menjadi pelacur. Bahkan kelima pelacur ini dianggap sebagai pelacur yang paling menyedihkan di dunia.

Lalu, bagaimana kah kisah sedih para pelacur tersebut?

Seperti dilansir Merdeka.com, inilah dia ke lima kisah pelacur yang paling menyedihkan di dunia.

1. Louise dan Martine Fokken

louise-dan-martine-fokken-rev2

Louise dan Martine Fokken merupakan wanita kembar yang berprofesi sebagai pelacur. Wanita  asal Belanda ini telah menjadi pekerja seks komersial sejak masih muda hingga berusia 72 tahun.

Mereka berdua memiliki kisah yang menyedihkan yaitu bekerja sebagai pekerja seks komersial selama setengah abad dan hanya di bayar dengan uang Rp 500 ribu saja. Hingga sekarang mereka masih menjajakan seks, namun tak sesering dulu, dan tarifnya masih sama yaitu Rp 500 ribu saja.

2. Lindsay Lohan

lindsay-lohan-rev2

Lindsay Lohan dulunya merupakan selebriti film hollywood, namun karena tidak terkenal akhirnya ia memutuskan untuk menjadi seorang pelacur. Lindsay ini pernah di pesan oleh pangeran asal Brunei Darussalam yang membayarnya dengan uang tunai Rp 150 juta. Pangeran mengatakan bahwa Lindsay hanya menemaninya saja, namun masyarakat tidak percaya jika Lindsay hanya menemaninya saja, dengan bayaran Rp 150 juta, setidaknya Lindsay juga melayaninya.

3. Molly Luft

molly-luft-rev2

Wanita yang satu ini merupakan seorang pelacur yang dianggap sebagai pelacur paling gemuk sejagat. Ia memiliki berat badan sekitar 175 kg. Namun, ia sangat percaya diri sehingga ia tidak malu dengan tubuhnya yang tidak seksi itu. Menurutnya dengan tubuhnya yang sangat gemuk itu, malah membuatnya sangat laris menjadi seorang pelacur. Dan ia juga mengatakan bahwa ia sudah tidur dengan 100 ribu pria.

4. Doris Borg

doris-borg-rev2

Pelacur yang satu ini merupakan pelacur yang paling tua. Saat ini Doris telah berusia 100 tahun, namun ia masih saja menjadi seorang pelacur, ia mengatakan bahwa ia masih kuat untuk melayani nafsu lelaki. Tak hanya itu, Doris juga terlahir dari keluarga seorang pelacur. Ibu dan nenek Doris merupakan seorang pelacur yang juga terkenal, kini profesinya itu juga di jalankan oleh Doris.

5. Orang Utan pony

orang-utan-pony-rev2

Pelacur yang menyedihkan terakhir berasal dari Indonesi tepatnya di Pulau kalimantan. Namun, pelacur yang satu ini bukan manusia, tapi merupakan seorang oran utan yang sudah diajarkan menjadi seorang pelacur yang sangat terkenal. Banyak lelaki yang telah berhubungan seks dengannya, seakan seperti manusia, orang utan ini selalu siap untuk melayani lelaki yang ingin bercinta dengannya.

Nah, itu lah dia ke lima kisah pelacur yang sangat menyedihkan di dunia.

 


Like it? Share with your friends!