5 Wanita Yang Jadi Korban Payudara dan Bokong Besar


usjdh

Palingseru.com – Semua pasti sudah mengetahui bahwa payudara dan bokong selalu jadi aset yang sangat berharga bagi para wanita. Kedua bagian tubuh ini sering dianggap sebagai bagian yang sangat disukai oleh banyak lelaki, sehingga banyak wanita yang menginginkan payudara serta bokong yang besar agar terlihat seksi dan sempurna.

Hal ini membuat banyak wanita rela harus mengeluarkan uang banyak dan menahan rasa sakit untuk melakukan pembesarn payudara dan bokongnya.

Tapi, siapa sangka hal ini malah menjadi malapetaka bagi beberapa wanita berikut ini. Mereka malah harus kehilangan nyawanya setelah melakukan operasi pembesaran payudara dan bokongnya terssebut.

Lalu, siapa saja wanita yang kurang beruntung itu?

Yuk, langsung saja kita simak, seperti yang dilansir dari forum.tribunnews.com.

1. Suyima Torres

150720_suyimatorresnydailynews

Suyima Torres merupakan ibu dari dua anak yang meninggal akibat melakukan operasi implan bokong. Untuk melakukan implan bokong tersebut Suyima harus mengeluarkan uang sebesar Rp 22,7 juta. Namun, setelah 10 jam ia melakukan operasi tersebut, ia langsung meninggal di usianya yang masih muda yaitu 28 tahun. Dokter yang menyuntikan implan ke bokongnya tersebut sampai saat ini masih dalam pencarian.

2. Claudia Aderotimi

150638_otimimyspacedailymail

Seorang model asal Inggris yang berusia 20 tahun ini juga menjadi korban implan bokong uang menyebabkan ia harus kehilangan nyawanya . Sejak ia melakukan implan bokong itu ia merasakan sesak napas serta nyeri di sekitar dadanya yang kemudian merenggut nyawanya. Menurut dokter, hal ini dikarenakan gumpalan darah yang bersarang di paru-parunya akibat komplikasi silikon tersebut.

3. Fioraliza Phicardo

150631_zapichardonydailynews

Seorang wanita bernama Fioraliza Phicardo berusia 43 tahun,meningga setelah sehari melakukan implam pada bokongnya. Ha ini dikarena dokter palsu yang telah melakukan penyuntikan silikon pada bokong Fioraliza dan kemudian menutup bekas suntikannya dengan menggunakan lem dan handuk kertas.

Menurut hasil otopsi, Fioraliza meninggal akibat silikon tersebut masuk ke aliran darah dan bersarang di paru-paru hingga menyebabkan dirinya serangan jantung

4. Carolin Berger

150546_carolinbergernydailynews

Seorag artis asal Jerman juga menjadi korban dari pembesaran payudara. Carolin yang diketahui sebagai artis film seks ini sudah menjalani rangkaian operasi pembesaran payudara sebanyak 5 kali dan ketika melakukan operasi yang ke enam kalinya ia justri mengalami koma dan akhirnya meninggal . Wanita yang berusia 23 tahun ini, sebenarnya ingin menjaga keseksian tubuhnya dan mempertahannya profesinya sebagai artis film seks yang terkenal dengan keseksian yang ia miliki. Namun, nasib nahas telah menimpanya setelah melakukan operasi yang keenam kalinya ia malah jatuh koma dan akhirnya meninggal dunia.

5. Sonia Perez LIanzon

150526_soniaperezfacebook

Seorang atlet pelari dan petinju ini juga merupakan korban dari pembesaran payudara, namun ini bukan melakukan operasi tapi, melakukan penyuntikan vaselin yang dilakukan oleh seorang diri. Wanita yang berusia 39 tahun ini kemudian di rawat selama sebulan di rumah sakit dan meninggal saat ia mengalami luka-luka di payudaranya. Obsesi memiliki payudara yang besar membuat Sonia berbuat nekat menyuntikan vaselin ke payudaranya sendiri.

Itulah dia ke lima wanita yang meninggal akibat melakukan pembesaran payudara dan bokongnya.

baca juga: 5 Artis Asia Dengan Payudara Paling Besar 

5 Wanita Pemilik Payudara Paling Besar di Dunia


Like it? Share with your friends!