Bayi ini Bisa Bertahan Hidup, Meski Terlahir Dengan Jantung di Luar


lahir-dengan-jantung-di-luar-tubuh-bayi-ini-bertahan-hidup

Palingseru.com – Kelainan langka yang di derita oleh bayi malang di India ini memang menarik simpati para orang untuk meneteskan air mata saat melihatnya.

Bayi yang terlahir dengan kondisi jantung di luar ini merupakan buah hati dari pasangan suami istri di India dengan nama ibu Priyanka Pal (24 tahun).

Bayi yang belum di beri nama ini masih bertahan hidup sampai saat ini dengan detak jantung yang berada di luar tubuh. Menurut para medis, kelainan yang diderita bayi malang ini merupakan ectopia cordis, dimana seorang bayi yang menderita kelainan ini umumnya akan bertahan hidup dalam waktu tiga hari saja.

Namun sungguh menakjubkan untuk bayi malang dari India ini. Sudah mencapai 6 hari bayi Priyanka ini masih bisa bertahan hidup . Ini sebenarnya tidak menjadi masalah bila bayi akan terus bertahan hidup hingga besar.

Akan tetapi, ketika  para dokter menyarankan kepada Priyankan dan suaminya untuk melakukan operasi darurat di rumah sakit khusus, dan pastinya membutuhkan dana besar dalam melakukan tindakan medis tersebut. Kedua orangtua ini merasa tidak sanggup. Jangankan saja untuk melakukan operasi, untuk makan dua kali sehari saja mereka belum mampu.

Karena pada dasarnya kedua orang tua ini tergolong pada masyrakat bawah, yang belum pernah merasakan hidup berkecukupan.

Dengan melihat kondisi bayi yang malang yang saat ini sedang dirawat di Sultanpur Hospital dan keluarga yang memprihatinkan ini. Priyanka berharap pemerintah membantu perawatan anak mereka ke depan.

Semoga dengan berita seperti ini pemerintah di India dapat menyalurkan hati nurani nya untuk membantu permasalahan dan dan perawatan bayi malang si buah hati Priyanka ini.

 


Like it? Share with your friends!