Hebat, Pria ini Bisa Dirikan Telur di Atas Jarum


ajaib-pria-ini-bisa-membuat-telur-berdiri-di-atas-jarum-dan-tidak-jatuh

Palingseru.com – Kabar yang satu ini bukanlah sulap dan bukan sihir. Melainkan seseorang yang memiliki kemampuan dalam mengatur keseimbangan yang membuat orang merasa heran ketika melihatnya.

Cui Juguo, seorang pria hebat dari kota Changsha di Provinsi Hunan China ini memiliki kemampuan luarbiasa yakni bisa mendirikan telur burung unta di atas sebuah jarum yang tipis dan runcing.

Pada dasarnya telur burung unta ini lebih besar dan lebih berat bila dibandingkan sebuah jarum yang tipis tersebut. Namun hebatnya, telur ini dapat berdiri tegak di atas jarum dan tidak akan jatuh.

Kemampuan Cui Juguo yang menakjubkan ini berkat latihannya selama  6 tahun dan selama ini ia adalah seorang supir truk yang bersabar dan semangat untuk mengembangkan bakatnya ini, walaupun di tengah Рtengah rasa kantuk sewaktu istirahat mengendari truknya.

Namun, dengan kemampuannya unik ini, rasa ngantuk pun menjadi hilang sehingga ia dapat beraktivitas lagi menjalani profesinya sebagai supir truk.

“Saya mengambil beberapa telur dalam perjalanan, saat mulai mengantuk, saya akan menepi di pinggir jalan raya. Kemudian saya akan mulai meletakkan telur di atas jarum,” ujar Cui Juguo.

Bahkan, menariknya lagi, dengan kemampuan iseng – isengnya itu. Cui Juguo menjadi seorang Guinness World Record.

“Telur burung unta yang terbesar di dunia dapat saya seimbangkan (berdirikan) di atas sebuah jarum,” ujar Cui Juguo, “Tidak ada orang lain yang bisa melakukan ini. Saya mendapat rekor di Guinness World Record pada 19 Agustus 2011 dan masih saya yang memegang rekor ini,” Ujar Cui Juguo , seperti yang dilansir dari Vemale.com (3/4).

 


Like it? Share with your friends!