7 Penyebab Cowok Jadi Illfeel Sama Cewek


cowok ilfell

Palingseru.com – Awal kenalan memang serasa asik dan penuh perhatian. Tapi kenapa lama – kelamaan dia menjauh dan seakan tidak mau berteman lebih dekat dengan kamu lagi.

Ini biasa terjadi karena sikap kamu sendiri yang membuat cowok jadi ilfieel sama kamu. Nah, untuk itu. Agar kamu lebih bisa menginstropeksi diri lagi, kenapa si cowok menjauhi dan merasa ilfieel bila bertemu kamu.

Ketahui terlebih dahulu penyebab dari diri kamu sendiri yang menjadikan cowok illfieel sama cewek, seperti yang dilansir dari Lintasme.com .

1. Tukang Bohong

Siapa juga yang mau terus – terusan di bohongin kan. Cewek yang suka bohong ini bukan hanya dijauhi banyak teman, tetapi kamu juga akan dijauhi cowok idaman yang membuat dia merasa ilfieel dan ingin jauh dari kamu.

2. Jorok

Cowok paling suka sama cewek yang bersih dan menarik. Tapi, cowok akan jadi ilfiell bila di dekat cewek jorok. Untuk itu, jauhilah prilaku jorok ketika di dekat cowok. Rajin – rajinlah membersihkan diri, panampilan yang rapi , bau badan wangi , bau mulut wangi,  ini akan membuat kamu lebih menarik di mata cowok.

3. Omongan Gak dijaga

Cewek yang asal ceplas ceplos dalam berkata ini akan membuat cowok jadi ilfieel. Bisa jadi, perkataan cewek yang gak dijaga itu dapat menyakiti hati cowok. Untuk itu, jagalah tutur kata kamu sehingga cowok akan lebih tertarik kepadamu.

4. Matre

Sikap matre memang menjiwa di dalam diri cewek. Cewek akan lebih senang dengan sesuatu hal yang bersifat uang. Namun, bila uang tersebut hasilnya dari cowok melulu . Ini akan membuat cowok menjadi illfieel sama kamu. Matre dikit boleh, tapi usah berlebihan.

5. Bertindak Kasar

Cewek idaman pria adalah seorang cewek yang anggun, lembut dan menarik. Tapi bila kamu seorang cewek yang kasar dan terlalu emosional ini akan membuat cowok jadi illfiell bahkan takut untuk mendekati kamu.

6. Kepedean

Memang terkadang sikap cowok yang kita suka menjadi kita terlalu kepedan. Namun, kepedan yang berlebihan ini akan membuat cowok menjadi illfiel sama cewek. Kan belum tentu cowok benaran menyimpan simpati sama kamu.

7. Kegenitan

Sifat genit memang sudah menjadi ciri khas bagi cewek. Namun, sifat genit yang berlebihan dan tidak sesuai dengan kondisi perasaan cowok akan membuat cowok menjadi illfell dan risih dengan perlakukan genit yang cewek lakukan.

Nah, itulah dia ketujuh penyebab cowok jadi illfeel sama cewek. Bila kamu tidak menginginkan hal seperti ini, jauhilah penyebab – penyebab di atas agar cowok lebih mendekati kamu.

More From: Cinta