Pria Ini Jalan Mundur Selama 9 Jam dan Disiarkan Langsung di TV


3Q44qEOVWX

Palingseru.com – Untuk menarik perhatian para pemirsa biasanya stasiun TV menayangkan acara-acara lucu dan menarik agar banyak orang yang menyukai acaranya. Berbagai ide bermunculan dari para pekerja di stasiun Tv tersebut. Nah, ide terunik yang pernah ada untuk sebuah acara atau program televisi adalah ide yang di lakukan oleh sebuah saluran TV di Prancis.

Sebuah acara atau program yang di tayangkan di sana adalah program Slow lambat, yaitu program yang menampilkan seorang pria yang sedang berjalan mundur mengelilingi kota Tokyo, Jepang selama 9 jam.

Waktu itu sungguh sangat fantastik untuk seseorang berjalan, di tambah lagi dengan berjalan mundur membuat program ini banyak di sukai oleh para penonton.

Pria yang berjalan mundur di program ini bernama Ludovic Zuili yang berusia 28 tahun. Dalam acara itu ia berjalan mundur di kelilingi orang-orang yang tengah sibuk melakukan aktivitas mereka, sehingga Zuile terlihat seperti ia sendiri yang berjalan normal.

Program slow lambat ini di buat dengan gerakan yang sangat lama dan memperlihatkan kejadian yang biasanya terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Namun, berjalan mundur ini tak bisa di lakukan oleh sembarang orang, hanya orang-orang terlatih seperti Zuili lah yang bisa melakukannya sehingga terlihat sangat sempurna dan alami, dan bahkan tidak terlihat seperti mengada-ngada.

Program slow lambat ini sebelumnya pernah menayangkan cara membuat api dari kayu dan juga cara merajut. Kemudian di gaanti dengan acara pria yang berjalan mundur mengelilingi kota Tokyo, Jepang.

 

 

More From: Aneh Unik