7 Film Ini Membuat Kontroversi dan Bikin Heboh


noah-rev2

Palingseru.com – Film merupakan salah satu karya kebanggan negara. Dengan di buatnya film akan dapat memberi pelajaran, bayangan, juga memotivasi seseorang untuk menjadi lebih baik lagi.

Namun, membuat film yang bagus bukanlah merupakan hal yang gampang seperti membalikkan telapak tangan. Ada banyak film yang bagus, menarik, dan juga banyak di sukai oleh orang-orang. Tapi ada juga film yang malah menimbulkan kontroversi serta bikin heboh masyarakat.

Nah, film tersebut telah di rangkum dalam daftar  film yang paling kontroversi di dunia. Mari kita simak ulasannnya yang berikut ini seperti dilansir Merdeka.com

1. I Spit On Your Grave

Film yang pertama di anggap sangat kontroversi karena telah menayangkan pemer***aan yang sangat s**is dan juga kekerasan terhadap wanita. Film yang di buat pada tahun 1978 ini dianggap sangat merendahkan derajat wanita, karena menampilkan kejadian pemer***aan yang sangat tak layak untuk di tampilkan.

2. The Exorcist

Film kontroversi selanjutnya adalah film The Exorcist, karena film ini menceritakan tentang seorang gadis yang kesurupan sambil masturbasi dengan salib. Tak hanya itu saat kesurupan gadis ini juga memaki-maki Tuhan sehingga banyak orang menganggap bahwa film yang bertemakan horror ini tak layak untuk di tampilkan. Film yang di buat pada tahun 1973 ini sangat di cekal di Inggris. Orang-orang di Inggris menganggap bahwa film ini merupakan film yang terkutuk, dan juga penyebar setan.

3. Salor or The 120 Days of  S***m

Film yang berjudul Salor or The 120 Days of S***m ini menceritakan tentang empat orang penguasa yaitu presiden, tokoh agama, tokoh hukum, dan tokoh bangsawan yang memiliki nafsu seksual abnormal. Di film ini menunjukan bahwa ke empat penguasa tersebut menculik 18 remaja lalu memper***anya dengan kasar dan juga menyiksanya seperti binatang. Di film ini melihatkan adegan seks yang keterlaluan sehingga membuat banyak orang sangat tidak menyukai film ini. Tak hanya itu , film ini juga di larang di tayangkan di beberapa negara.

4. Cannibal Holocaust

Film cannibal yang satu ini juga di cekal di beberapa negara, karena di anggap sangat tidak baik untuk di tonton. Dalam film ini ditayangkan bagaimana suku cannibal tersebut memakan daging manusia dan juga memper***anya dengan tidak wajar. Tak hanya itu, film ini juga menayangkan kekerasan yang sungguh sangat memilukan. Jika kamu menonton film ini maka kamu akan merasa bahwa pemeran film itu benar-benar mati, karena film ini terlihat sangat nyata.

5. The Clockwork Orange

Film yang satu ini juga sangat menghebohkan masyarakat, pasalnya film inin menceritakan bagaimana masa depan negara yang terkenal dengan ratu Elizabeth. Film ini juga menayangkan adegan pemer***aan dan juga kekerasan yang sangat memilukan. Sehingga banyak orang-orang Inggris yang marah dengan pembuatan film ini. Stanley Kubrick yang merupakan pembuat film ini pun mendapat ancaman dari banyak orang. Tak hanya itu gara-gara film yang di buatnya banyak orang-orang yang melakukan pemb**uhan di dunia nyata, sehingga film ini di berhentikan penayangannya.

6. Innocence of Muslims

Film berdurasi pendek ini juga sangat menghebohkan masyarakat, lantaran film ini telah menayangkan seorang pria yang tengah menghina-hina Nabi Muhammad SAW. Film yang telah beredar di situs YouTube ini akhirnya di hapus oleh Google, sehingga tidak ada lagi yang dapat mengakses film ini.

7. Noah

Film kontroversi yang terakhir adalah film Noah yang baru dibuat tahun 2014 ini. Film ini sangat menghebohkan masyarakat karena film ini menceritakan tentang Nabi Nuh yang memiliki sifat pemarah, bahkan pemb**uh. Film ini dianggap telah menghina agama, karena telah menjelek-jelek kan nabi Nuh. Oleh karena itu, film ini di cekal di beberapa negara islam, termasuk Indonesia.

Nah, itulah dia ke tujuh film yang paling kontroversi di dunia.

 

 

 


Like it? Share with your friends!